Berita Batola

Jualan di Pintu Masuk, Pedagang Ikan Pasar Wangkang Marabahan Batola Ditertibkan Satpol PP

Puluhan aparat Satpol PP Batola, mendatangi kawasan Pasar Ikan Wangkang Marabahan dan Pasar Marabahan Baru Rabu (20/2/2019).

Jualan di Pintu Masuk, Pedagang Ikan Pasar Wangkang Marabahan Batola Ditertibkan Satpol PP
HO/Agus Supriadi Satpol PP Batola
Pedagang Ikan Pasar Wangkang Marabahan ditertibkan aparat Satpol PP Batola karena nekat berjualan di depan pasar, Rabu (20/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Puluhan aparat Satpol PP Batola, mendatangi kawasan Pasar Ikan Wangkang Marabahan dan Pasar Marabahan Baru Rabu (20/2/2019).

Mereka menertibkan sejumlah pedagang ikan yang nekat berjualan ikan di depan pintu masuk pasar Ikan Wangkang.

Begitu dibujuk persuasif oleh puluhan aparat Satpol PP, sekitar enam pedagang ikan pun langsung masuk ke blok-blok pasar ikan tersebut. Tak hanya itu, aparat Satpol PP juga menasehati pedagang ikan agar tidak berjualan di tengah jalan di dalam blok-blok pasar ikan.

“Tolong pakai los-los ikan yang sudah dibuatkan Pemkab Batola untuk berjualan ikan. Ini kenapa berjualan jalan dalam pasar ikan. Kan menganggu orang lewat,” kata Kabid Penertiban umum (Tibum) Satpol PP Kabupaten Batola, Agus Supriyadi. 

Baca: Remaja Pengangguran di Batola Dibekuk, Nekad Curi Motor Tetangga di Semangat Dalam

Baca: Kades Sungai Rasau Batola, Mengaku Bayar Utang dari Hasil Korupsi Dana Desa Rp 300 Juta

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4 Malam Ini, Sopir Joko Driyono

Tak hanya itu, aparat Satpol PP pun menyusuri jalan Veteran Marabahan karena begitu banyak ditemukan pedagang ikan, sayur dan buah berjualan di badan jalan.

“Untuk pedagang ikan yang berjualan di badan Jalan Veteran, kita arahkan berjualan di samping bangunan Pasar Ikan Wangkang. Mereka tidak ada dapat bagian los pasar ikan sehingga sementara kita tempatkan di samping bangunan pasar Ikan Wangkang,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved