Berita Banjarmasin

Mobil dan Sepeda Motor Listrik Tim PLN Blits Explore Indonesia Singgah di Banjarmasin

Rombongan PLN Blits Explore Indonesia singgah ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), pamerkan mobil dan sepeda motor listrik karya anak bangsa

Mobil dan Sepeda Motor Listrik Tim PLN Blits Explore Indonesia Singgah di Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/acm
(kanan) Asisten II Pemko Banjarmasin, Doyo Pudjaji melihat langsung sepeda motor listrik Tim PLN Blits Explore Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rombongan PLN Blits Explore Indonesia singgah ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), pamerkan mobil dan sepeda motor listrik karya anak bangsa bekerjasama dengan PLN, Rabu (20/2/2019).

Berlokasi di Kantor UP3 PLN Banjarmasin di Jalan Lambung Mangkurat, mobil dan sepeda motor listrik menarik perhatian para tamu undangan, termasuk diantaranya Asisten II Pemko Banjarmasin, Doyo Pudjaji.

Tak ketinggalan, Tokoh Banua, H G P Rusdi Effendi juga diajak melihat langsung mobil dan Sepeda motor listrik yang dikembangkan oleh Tim dari perguruan tinggi salah satunya Institut Sepuluh Nopember.

Membuktikan keandalan dan ketahanan mobil dan sepeda motor listrik ini, Tim langsung ajak Doyo ikut berkeliling Kota Banjarmasin.

Baca: Daftar Bukti Pernikahan Syahrini Kian Dekat, Benarkah dengan Mantan Luna Maya, Reino Barack?

Baca: Jadwal Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4, Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7 Malam Ini

Baca: Veronica Tan & Nicholas Sean Pamer Momen Ini Saat Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Digosip Bulan Madu

Baca: Arwah Julia Perez Masih Gentayangan dan Pulang ke Rumah Setiap Hari Jumat, Ternyata Jupe Butuh Ini

Sebelumnya, tiba di Kota Banjarmasin sekitar pukul 22.00 WITA dari Kalimantan Tengah, Rombongan Tim PLN Blits Explore Indonesia sudah tempuh ribuan kilometer ke berbagai Kota di Indonesia.

"Kita harus dukung dengan sepenuh hati inovasi anak Bangsa seperti ini, kami atas nama Pemko Banjarmasin akan dukung sepenuhnya program ini," kata Doyo. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved