Berita Banjarbaru

Petugas Harus Pakai Masker Oksigen Saat Memadamkan Api di Karaoke Sinar 99 Banjarbaru

Api sudah berhasil dijinakkan. Sementara pemadam sudah balik kanan. Adapun petugas kepolisian dan petugas Pemadam tampak mendata

Petugas Harus Pakai Masker Oksigen Saat Memadamkan Api di Karaoke Sinar 99 Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda
Musibah kebakaran di Jalan Jalan Trikora Banjarbaru atau tepatnya di Samping Perumahan Wengga Kuda Banjarbaru, Rabu (20/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Api sudah berhasil dijinakkan. Sementara pemadam sudah balik kanan. Adapun petugas kepolisian dan petugas Pemadam tampak mendata apa saja yang kebakar dan mencari kronologinya.

Dari pantauan ada satu petugas Pemadam yang lemas dan memakai masker oksigen. Dia adalah Fajar dari Petugas UPTD Banjarbaru.

Menurut Fajar, dia harus pakai masker oksigen karena di lantai dua asap sangat tebal dan sangat menyengat. Sehingga harus hati hati melakukan pembasahan air agar tidak merem es ke lantai dua.

"Saya langsung lakukan pembasahan di lantai dua agar tak merembet. Sebab yang terbakar di lantai satunya. Pengap memang karena yang terbakar room karaoke," kata Fajar.

Baca: BREAKING BEWS - Karaoke Sinar 99 Trikora Banjarbaru Terbakar, Warga Lagi Fitnes Berhamburan

Baca: Kebakaran Karaoke Sinar 99 Banjarbaru, Ternyata Ruangan Ini yang Dilalap Si Jago Merah

Baca: BREAKING BEWS - Api Lalap Mess Karyawan HPH Barito Putra dan 19 Unit Sepeda Motor di Barut

Sementara itu satu persatu petugas Pemadam balik kanan dan.

Terjadi Kebakaran di Jalan Trikora Banjarbaru Samping Perumahan Wengga Kuda Banjarbaru, Rt 38, Kelurahan Guntunganggis Banjarbaru Rabu (20/2/2019). Kali ini yang terbakar adalah lantai dasar Karaoke Sinar 99.

Karena kebakaran ini, warga di seputar ruko Banjarbaru tersebut berhamburan keluar. Termasuk orang yang lagi fitnes.

Karena itu pula, warga melaporkan ke Unit Pemadam Kebakaran Banjarbaru. Tal lama kemudian petugas datang dan menyemprotkan ke titik api yang berada di lantai dua. (banjarmasinpost.co.id /huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved