Berita Banjarmasin

30 Perwakilan Perusahaan Swasta Dikumpulkan di BNN Provinsi Kalsel, Cegah Narkoba!

Sedikitnya sebanyak 30 perwakilan perusahaan di Kota Banjarmasin mengikuti pembekalan tentang bahaya narkoba, Kamis (21/2/2019)

30 Perwakilan Perusahaan Swasta Dikumpulkan di BNN Provinsi Kalsel, Cegah Narkoba!
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Sedikitnya sebanyak 30 perwakilan perusahaan di Kota Banjarmasin mengikuti pembekalan tentang bahaya narkoba, Kamis (21/2/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sedikitnya sebanyak 30 perwakilan perusahaan di Kota Banjarmasin mengikuti pembekalan tentang bahaya narkoba, Kamis (21/2/2019) pagi.

Berlangsung di Aula Kantor BNN Provinsi Kalsel, kegiatan tersebut melibatkan sejumlah manajemen perusahaan perhotelan, dealer hingga tempat hiburan di Kota Banjarmasin.

Turut hadir sebagai pembicara, Kepala bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, H Ipansyah dan Praktisi Farmasi Yogo Susanto, SSi, MPd, MFarm, Apt.

Ipansyah mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan itu tidak lain untuk menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Baca: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Madura United di Piala Indonesia 2018 Kamis (21/2), Cek PSSI TV

Baca: Tangis Luna Maya di Acara Suka Suka Sore Sore MNC TV Saat Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Baca: Ponsel Pintar Layar Lipat Pertama Samsung Meluncur, Ada 6 Kamera di Galaxy Fold, Harganya Fantastis

Diharapkan dengan pembekalan tersebut, tidak hanya BNN yang berperan serta memberantas peredaran narkoba melainkan juga sejumlah perusahaan swasta.

"Ya jadi kami ingin mengajak sejumlah komponen masyarakat, termasuk pekerja agar bersama-sama menekan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Mulailah dari lingkungan sendiri. Karena dengan narkoba tidak hanya merugikan diri sendiri melainkan juga orang lain bangsa hingga negara, " jelasnya.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved