Ekonomi dan Bisnis

BCA Banjarmasin Maksimalkan Layanan Digital, Nasabah Dapat Buka Rekening Via Mobile

BCA Banjarmasin Maksimalkan Layanan Digital, Nasabah Dapat Buka Rekening Via Mobile

BCA Banjarmasin Maksimalkan Layanan Digital, Nasabah Dapat Buka Rekening Via Mobile
banjarmasin post group/ mariana
BCA KCU Banjarmasin menggelar workshop sasirangan dalam rangka HUT BCA ke 62 tahun, Kamis (21/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Program layanan bagi nasabah terutama secara online, semakin digetolkan Bank Central Asia (BCA) KCU Banjarmasin. Digitalisasi produk perbankan terus mengalami perkembangan demi menunjang kemudahan nasabah.

Dijelaskan Kepala Operasional Cabang BCA Banjarmasin, Dedi Witardi terdapat program layanan baru secara mobile yang menjadi alternatif bagi nasabah dalam ingin membuka tabungan.

"Program layanan yang sedang kami gencarkan yakni, proses pembukaan rekening saat ini sudah bisa melalui BCA mobile. Nasabah cukup menggunakan handphone atau gadgetnya, maka rekening pun sudah langsung dapat dibuat dan digunakan secara online," paparnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Layanan lainnya, ada pula mesin pembantu teller atau yang disebut star teller. Dedi menuturkan adalah mesin ini merupakan inovasi dari BCA untuk mempermudah dan mempercepat layanan transaksi di Teller.

Baca: Kronologi Warga Kebun Sari HSU Kena Sabetan Keris, Ini Penjelasan Polisi

Mesin star teller di BCA juga diakuinya menjadi satu-satunya mesin yang ada di perbankan Banjarmasin. Mesin ini dapat digunakan nasabah untuk menyetor sejumlah uang secara cepat tanpa bantuan teller.

Sebelumnya juga telah diluncurkan, layanan Customer Service (CS) digital tepatnya pada pertengahan Januari 2019 lalu. CS digital terletak di lantai 2, yang berfungsi untuk transaksi perbankan yang terkait dengan layanan customer service melalui mesin yang dilakukan sendiri oleh nasabah.

Baca: Hasil Persija Jakarta vs PS Tira Persikabo di Piala Indonesia 2018, Skor 1-0 di Babak Pertama

"Proses pergantian kartu ATM dapat dilakukan secara self service. Kartu lama dimasukkan, secara otomatis kartu baru keluar dan bisa langsung digunakan. Transaksi lainnya juga bisa dilakukan, seperti registrasi kartu konvensional, registrasi klikbca individu, mBCA dan SMS BCA, registrasi key BCA, hingga aktivasi finansial," urainya.

Dia pun berharap, BCA KCU Banjarmasin dapat terus memberikan layanan maksimal kepada nasabah melalui digitalisasi produk perbankan sesuai instruksi BCA pusat. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved