Berita Banjarmasin

Edukasi Safety Riding, Trio Motor Bersama Polresta Banjarmasin Gaet Generasi Millenial

Edukasi Safety Riding, Trio Motor Bersama Polresta Banjarmasin Gaet Generasi Millenial

Edukasi Safety Riding, Trio Motor Bersama Polresta Banjarmasin Gaet Generasi Millenial
Dok PT Trio Motor untuk BPost Group
Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polresta Banjarmasin, PT Trio Motor turut ambil bagian gelar Safety Riding, Minggu (17/2/2019) lalu di Siring Balai Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor melalui kampanye keselamatan #Cari_Aman turut meramaikan event Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polresta Banjarmasin, Minggu (17/2/2019) di Siring Balai Kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dihadiri pelajar dan anak muda serta masyarakat generasi millennial se Banjarmasin.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimatan Selatan dan Tengah (Kalselteng) pun ambil bagian sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua di Banjarmasin dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berkendara.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Adnan Kamal bersama anggota kepolisian Polresta Banjarmasin memaparkan edukasi berkendara yang baik dan benar dengan memberikan peragaan berkendara.

Baca: Jadwal Bali United vs Persela Lamongan Live INews TV dan Jawapos TV, Piala Indonesia 2018

"Berkendara dimulai dari menggunakan perlengkapan yang aman, helm, jaket, dan sarung tangan kemudian di lanjutkan dengan postur atau sikap tubuh yang sempurna agar dapat berkendara dengan baik," ujarnya dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu di booth Honda juga ramai dikunjungi oleh generasi millennial yang antusias mengikuti Honda Riding Trainer Exhibition yang merupakan simulasi berkendara secara virtual.

Salah seorang Mahasiswa perguruan tinggi swasta di Banjarmasin, Haris mengatakan kegiatan seperti ini sangat menarik.

"Simulasi berkendara Honda sangat mirip seperti kita tes SIM, jadi banyak tantangannya dan ternyata tidak mudah. Tapi lumayan saya dapat hadiah dari Honda," kata dia.

Baca: Penegasan MUI DKI Jakarta Soal Aksi Malam Munajat 212 yang Dianggap Berpotensi Politis

Sementara itu, Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengapresiasi Millennial Road Safety Festival yang diadakan oleh Polresta Banjarmasin.

"Kami mendukung kegiatan ini karena sejalan dengan komitmen kami selama ini melalui edukasi safety riding #Cari_Aman di jalan raya, dan tentunya hal ini tidak dapat terwujud tanpa kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian selama ini," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved