Public Services

Mohon Penjelasan Pelayanan Rumah Sakit

Maaf sebelum dan sesudahnya. Ulun handak minta penjelasan dari pihak Rumah Sakit Ulin. Anak kami masuk IGD Jumat dini

Mohon Penjelasan Pelayanan Rumah Sakit
Banjarmasinpost.co.id/isti Rohayanti
RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASIN - Maaf sebelum dan sesudahnya. Ulun handak minta penjelasan dari pihak Rumah Sakit Ulin. Anak kami masuk IGD Jumat dini hari, tanggal 15 Februari 2019 pasien rawat jalan Rumah Sakit Ulin, yang sangat kami sayangkan kan pas sekitaran jam 2-an malam itu pas kami bawa ke ruang IGD anak kami tidak langsung ditangani padahal kondisinya, awaknya sudah kejang dan bibirnya membiru.

Ujar dokter yang jaga di piket 2 kada papa, sampai setengah 4 subuh pas awaknya sudah kaku, hanyar ditangani jam 10 siang, akhirnya anak kami meninggal dunia. Kami peserta BPJS orang kurang mampu, cuma mau minta haknya dan keadilan sebagai warga negara Indonesia. Mohon penjelasannya, terima kasih. 085754547965

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas kepedulian dan informasi yang telah diberikan. Kami berusaha untuk menindaklanjutinya, namun sangat disayangkan informasi yang diberikan belum lengkap sehingga kami kesulitan menindaklanjuti karena nama pasien tidak disebutkan.

Oleh karena itu, agar bisa kami tindaklanjuti, kami mengharapkan pihak keluarga atau orangtua bisa datang ke bagian pengaduan kami di Instalasi Pengaduan Masyarakat (IPM), sehingga kami bisa tindaklanjuti. Demikian yang bisa kami sampaikan.

YAN SETIAWAN NS MKEP
Kasie Humas dan Informasi RSUD Ulin

Tanpa Bukti Retribusi

BANJAR - Untuk Bupati Banjar dan Camat Astambul. Beranikah menertibkan pungli di pos jalan masuk ke makam Datu Kalampayan, karena pungutannya tanpa ada bukti retribusi. Celakanya orang yang mau bertamu ke rumah keluarga sendiri saja diminta bayar di pos tersebut. Pungli tersebut sudah berlangsung puluhan tahun dengan aman.081253797789

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan sarannya. Satpol PP dan Dishub Kabupaten Banjar akan segera berkoordinasi dengan pihak Polres Banjar serta Muspika Kecamatan Astambul untuk melakukan penertiban dan penindakan terhadap oknum yang melakukan pungutan liar di Pos jalan masuk ke makam Datu Kalampayan tersebut dan titik-titik rawan lainnya.

DR IR HM FARID SOUFIAN MS
Kadis Kominfo Statistik dan Persandian
Kab. Banjar

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved