Ekonomi dan Bisnis

Selain Awet, Ini Daftar Pertimbangan Konsumen di Banjarmasin Beli Furnitur Jati

Salah seorang pembeli furnitur jati, Ardiansyah mengatakan, pertimbangannya memilih kursi tamu jati karena bentuk dan motifnya cukup menarik.

Selain Awet, Ini Daftar Pertimbangan Konsumen di Banjarmasin Beli Furnitur Jati
banjarmasin post group/ mariana
Pembeli sedang melihat barang-barang furnitur jati di Banjarmasin, Kamis (21/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Salah seorang pembeli furnitur jati, Ardiansyah mengatakan, pertimbangannya memilih kursi tamu jati karena bentuk dan motifnya cukup menarik.

"Yang pasti kuat dan awet, tidak pernah termakan zaman bentuk dan modelnya, juga tidak membosankan jika dilihat. Saat ini saya beli kursi tamu senilai Rp 8.250.000 untuk keperluan kantor, sebelumnya saya sudah dua kali membeli furnitur jati yakni lemari pakaian dan bufet," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Di Mebel Alfil Gina, selain kursi tamu juga tersedia meja makan, ranjang, lemari, bufet, kursi teras, rehal, tempat tisu, tempat air mineral, serta asbak.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 27, Sabtu (23/2) & Minggu (24/2), Manchester United vs Liverpool Live RCTI

Baca: Sikap Jokowi Saat Jenguk Istri SBY, Ani Yudhoyono, Ibu AHY Disebut Didoakan Seluruh Warga Indonesia

Baca: LINK Live Streaming RCTI Arsenal vs BATE Liga Europa Malam ini, Jelang Laga Chelsea vs Malmo

Menurut owner Mebel Alfil Gina, H Hafsah, mengatakan kelebihan furnitur jati yakni tahan lama dan selalu cocok di sepanjang zaman.

"Dari segi kekurangan mungkin saat packing, ada beberapa ukiran yang bisa patah akibat pemindahan ke kontainer sebelum dikirim, selebihnya memang jati produk furnitur yang unggul," ucapnya.

Terkait peminat furnitur jati, diakui Hafsah sebagian besar pembeli dari kalangan pengusaha. Namun ada pula dari ASN, karyawan swasta, dan pedagang.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved