Berita Banjarmasin

Seru, Bersihkan Sungai di TPA Basirih, Ibu-ibu Ini Dapat Hadiah dari Istri Kapolda Kalsel

Juara 1 diraih oleh Ibu Jaitun dengan mengumpulkan sampah dengan berat 14,5 kg, Juara 2 Ibu Salasiah dengan berat 13 kg, dan Jam’ah dengan berat 12kg.

Seru, Bersihkan Sungai di TPA Basirih, Ibu-ibu Ini Dapat Hadiah dari Istri Kapolda Kalsel
HO/Humas Polda Kalsel.
Para ibu juara lomba membersihkan sampah sungai saat mendapatkan hadiah dri Ketua Bhayangkari Kalsel di TPA Basirih Banjarmasin Selatan, Kamis (21/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Berhasil menang dalam lomba bersih-bersih sungai ibu-ibu warga Basirih yakni Jaitun, Salasiah dan Jam'ah mendapatkan hadiah dari Ketua Bhayangkari Kalsel Rinny Yazid Fanani.

Penyerahan hadiah dilakukan bersamaan dengan kegiatan Upacara Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019. Upacar yang berlangsung di tempat pembuangan akhir (TPA) Basirih Kota Banjarmasin , Kamis (21/2/2019).

Juara 1 diraih Ibu Jaitun yang mengumpulkan sampah dengan berat 14,5 kg, Juara 2 Ibu Salasiah 13 kg, dan Jam’ah seberat 12 kg.

Penyerahan hadiah sendiri dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Kalsel Rinny Yazid Fanani didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Triana Aneka Pristafuddin didampingi para Pengurus Bhayangkari Kalsel.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Kombes M Rifai. Pada kesempatan ini kepada Banjarmasinpost.co.id, Rifai mengatakan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) pagi ini Kamis (21/2/2019) menggelar Upacara Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Baca: Lagi Baim Wong Jadi Orang Gila Duet dengan Raffi Ahmad, Suami Paula Verhoeven Kerjai Badut Pengamen

Baca: Komisi Fatwa MUI HST, Balangan : Perempuan Wajib Pakai Kerudung, Istri Wajid Izin Suami

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal Polisi Drs. Yazid Fanani, M.Si bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dengan dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari, seluruh personil Polda Kalsel dan Satpol PP peserta bersih-bersih peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Dalam amanatnya Kapolda Kalsel mengatakan, peringatan HPSN merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuatan terhadap lingkungan. Selain itu juga untuk mengingatkan agar kita bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga.

“Lindungi bumi dari pencemaran sampah dan limbah,” kata Kapolda Kalsel.

Dalam kesempatan iniKapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, juga menyerahkan secara simbolis peralatan kebersihan kepada personil kebersihan yang terdiri dari Polda Kalsel dan Satpol PP.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved