Otomotif

Atraksi Barongsai Hibur Konsumen yang Lakukan Servis Motor di Diler Trio Motor

Masih dalam suasana tahun baru Imlek dan Cap Go Meh, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda memberikan hiburan atraksi barongsay kepada Konsumen

Atraksi Barongsai Hibur Konsumen yang Lakukan Servis Motor di Diler Trio Motor
PT Trio Motor untuk Banjarmasinpost.co.id
Trio Motor hibur konsumen hadirkan barongsay di diler Pasar Lama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana tahun baru Imlek dan Cap Go Meh, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda memberikan hiburan atraksi barongsay kepada Konsumen sepeda motor Honda yang sedang mengunjungi Diler Trio Motor di jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Lama, Rabu (20/2/2019) lalu.

Pertunjukan barongsay yang diadakan oleh Manajemen PT Trio Motor juga dihadiri oleh Bapak Utomo Wijaya dan Ibu Kumala Wijaya, pendiri Trio Motor Group.

Konsumen yang sedang melakukan pembelian dan yang sedang menunggu servis sepeda motor tampak terkejut adanya kehadiran tim Barongsay Kayuh Baimbai yang di datangkan langsung oleh Manajemen PT Trio Motor.

Salah seorang konsumen sepeda motor Honda, Aprianto yang sedang melakukan servis sepeda motornya mengatakan, sangat terhibur dengan pertunjukan barongsay yang diadakan oleh Honda.

"Sebagai konsumen saya merasa terhibur, sambil menunggu sepeda motor saya selesai di servis sangat menyenangkan ada tontonan atraksi Barongsay di dalam diler," ucapnya dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Baca: BREAKING NEWS - Api Lumat Enam Rumah di Kota Pelaihari, Hampir Satu Jam Damkar Baru Datang

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF U-22 2019 Live RCTI!

Baca: Mobil Listrik Buatan Pemuda Indonesia Mampir di Kota Tanjung, Ternyata Segini Biaya Pembuatannya

PT Trio Motor dalam momentum tahun baru Imlek dan Cap Go Meh kali ini juga tidak lupa untuk memberikan promo dan program yang bernuansa dengan peringatan tahun baru Imlek bernama Borongsay Vario.

Promo khsus pembelian Honda Vario series ini memberikan diskon sampai dengan Rp 1,5 juta dan akan mengundi konsumen bulan Februari yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama dua unit Vario 150 dan enam keping emas masing-masing seberat 5 gram.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman menyampaikan bahwa atraksi barongsay disiapkan memang untuk menciptakan suasana tahun baru Imlek dan Cap Go Meh semakin kental.

"Kita sesuaikan dengan program penjualan kita Borongsay Vario, jadi sekalian saja kita hadirkan Tim Barongsay Kayuh Baimbai yang juga binaan Pemko Banjarmasin," kata dia. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved