Selebrita

Gading Marten Persilakan Gisella Anastasia Lakukan Ini Usai Buat Kanal Youtube Baru Bareng Gempita

Gading Marten Persilakan Gisella Anastasia Lakukan Ini Usai Buat Kanal Youtube Baru Bareng Gempita

Gading Marten Persilakan Gisella Anastasia Lakukan Ini Usai Buat Kanal Youtube Baru Bareng Gempita
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akun youtube Papa Gading milik Gading Marten, mantan suami Gisella Anastasia jadi pembicaraan usai mengunggah vlog merayakan Valentine bersama Gempita Noura Marten.

Sosok Gempita memang jadi sorotan usai kabar perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia

Keberadan Gempita di akun youtube Papa Gading seakan jadi pengobat rindu para fans pada sosok putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Setelah menyelesaikan film Nagabonar, kegembiraan Gading bertambah setelah vlog (video blog) miliknya di video berjejaring YouTube menempati urutan ketiga terbaik di Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak hanya dalam 24 jam.

Baca: Nia Ramadhani Kesal Saat Mbah Mijan Ramal Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie, Usul Jessica Iskandar

Baca: Perjuangan Annisa Pohan Carikan Air Ini Untuk Ani Yudhoyono, Istri SBY Tak Bisa Konsumsi Air Terbuka

Baca: Jawaban Adik Syahrini Usai Kepergok di Bandara, Kakaknya Siap Menikahi Reino Barack Eks Luna Maya?

Baca: Jadwal & Live Streaming RCTI Arema FC vs Persib Bandung 16 Besar Piala Indonesia Sore Ini

Gading kalah dari YouTubers kondang negeri ini, yakni Atta Halilintar (24) dan Gen Halilintar. Dalam satu hari, vlog milik Atta dan Gen Halilintar bertambah 81.629 subscribe dan 54.162 subscribe.

Vlog Gading mampu mengalahkan YouTubers Ria Ricis (23) yang ada satu peringkat dibawahnya sebagai vlog yang mendapatkan subscribe terbanyak dalam satu hari.

Dari akun Instagram yang diunggah Gading, Kamis (21/2/2019) malam, diketahui, vlog miliknya mampu menambah 52.226 subscribe, sedangkan vlog di akun Ricis Official menambah 49.986 subscribe.

"Puji Tuhan menjadi no #3 se-Indonesia dan no #28 di dunia sebagai subscribe terbanyak dalam 24 jam," tulis Gading di akun Instagram @gadiiing. Ayah satu anak ini hanya berharap, video yang diunggahnya itu memberikan inspirasi untuk orang lain.

Gading boleh saja mengalahkan Ria Ricis soal perolehan subscribe terbanyak dalam 24 jam. Namun jika dilihat total subscribe yang dimiliki Atta Halilintar, Gen Halilintar dan Ria Ricis, Gading jelas kalah jauh.

Atta Halilintar misalnya, sejak memiliki vlog dan sering diunggah ke YouTube mulai 5 tahun lalu, kini ia memiliki 11.228.797 subscribe. Sementara Gen Halilintar punya 6.867.155 subscribe sejak pertama dibuat 4 tahun silam.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved