Olahraga Banjarmasin

Katagori SD dan SMP Sudah Dipertandingkan di Borneo Open V 2019 Archery For Nationality

Kejuaraan Borneo Open V 2019 Archery For Nationality dihari kedua di Halaman Timur Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jumat (22/2)

Katagori SD dan SMP Sudah Dipertandingkan di Borneo Open V 2019 Archery For Nationality
banjarmasinpost.co.id/apunk
Kejuaraan Borneo Open V 2019 Archery For Nationality dihari kedua di Halaman Timur Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jumat (22/2) pagi sudah berhasil menyelesaikan sejumlah katagori. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kejuaraan Borneo Open V 2019 Archery For Nationality dihari kedua di Halaman Timur Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jumat (22/2) pagi sudah berhasil menyelesaikan sejumlah katagori.

Tiga katagori yakni SD berprestasi putra dan putri SMP berprestasi putra dan putri serta katagori umum berprestasi.

"Pagi tadi katagori tersebut sudah diselesaikan mulai dari berbagai eleminasi 8 dan 16 besar hingga final yang digelar sore," M Irfan Fahmi sebagai koordinator acara dan kesekretariatan.

Untuk katagori SD berprestasi diikuti sebanyak 63 orang, SMP prestasi doikuti 15 peserta puyra dan putri dan umum prestasi putra putri diikuti 21 peserta.

"Melihat pertandingan tadis semangat para peserta sangat terlihat ini sangat bagus sebab mereka kebanyakan masih berusia muda," ujar dia.

Diajang tahunan yang digelar Indonesia Archery School Program (INASP) ini bakal kembali digelar Sabtu (23/2) pagi ini.

Baca: Link Live Streaming RCTI! Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-22 2019

Baca: BREAKING NEWS - Niat Belanja ke Pelaihari, Mahasiswi yang Lagi KKN Ini Tewas di Jalan

Baca: Pembunuh Fadli Rahman Ternyata 6 Orang, Sebelum Tewas Korban Sempat Antarkan Pacar Pulang

Baca: Hasil Akhir Arema FC vs Persib Bandung, Skor Akhir 2-2, Persib Lolos ke 8 Besar Piala Indonesia

Untuk jadwalnya dimulai dari city tour susur sungai pada pagi hari dilanjutkan dengan pembukaan yang rencananya dilakukan walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan senam indonesia memanah.

Kemudian kata Irfan acara dilanjutkan dengan babak kualifikasi SD Pemula I lalu usai istirahat dilanjutkan babak kualifikasi SD Pemula II, tembakan percobaan SMP Pemula, umum pemula putra dan putri.

Dilanjutkan babak kualifikasi SMP Pemula dan umum pemula putra dan putri kemudian kembali istirahat lalu dilanjutkan tembakan percobaan recruve, compound dan horsebow putra dan putri. Serta dilanjutkan babak kualifikasi recruve , compound dan horsebow putra dan putri

"Untuk peserta recruve diikuti 21 peserta, lalu compound diikuti 21 dan Horsebow ada 18 peserta," kata dia.

Irfan menambahkan secara keseluruhan tota peserta dalam ajang ini diikuti 340 peserta dari berbagai daerah mulai Kalimantan hingga pulau Jawa.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved