Berita Banjarmasin

Akbar Tandjung Akan Hadir Dalam Konsolidasi DPD Golkar Kalsel, Begini Harapan Pengurus Golkar Kalsel

DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan kehormatan tersendiri karena akan dikunjungi oleh politikus senior Partai berlambang pohon

Akbar Tandjung Akan Hadir Dalam Konsolidasi DPD Golkar Kalsel, Begini Harapan Pengurus Golkar Kalsel
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Gedung DPW Partai Golkar Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan kehormatan tersendiri karena akan dikunjungi oleh politikus senior Partai berlambang pohon beringin, Dr Ir H Akbar Tandjung.

Rencananya, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar tersebut akan hadir dalam Konsolidasi Organisasi Partai Golkar di Gedung DPD Partai Golkar Kalsel, Minggu (24/2/2019).

Berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, dipastikan ratusan keluarga besar DPD Partai Golkar Kalsel akan hadir dalam Konsolidasi ini.

Utamanya juga para Calon Legislatif (Caleg) baik DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI maupun Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel yang akan mendapat pengarahan langsung dari mantan orang nomor satu di Partai Golkar tersebut.

Baca: Adu klaim Elektabilitas Jelang Debat Capres Pilpres 2019, Jokowi di Jabar vs Prabowo di Jateng

Baca: Jangan Bercanda Seperti ini dalam Pesawat, Simak 10 Hal yang Pantang Dilakukan saat Penerbangan

Baca: Syahrini & Eks Luna Maya, Reino Barack Sebar Undangan Pernikahan? Dibahas Hotman Paris & Krisdayanti

Baca: Maia Estianty Foto Bareng dengan Ahmad Dhani di Film Anak Ahok Kisah BTP Buat Fans Salah Fokus S

Baca: Bercerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer Kenalkan Pacar Baru ke Mantan dan Anaknya

Salah satu Caleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Golkar, Gusti Ervin Wardhana mengaku sangat Salut kepada Dr Ir H Akbar Tandjung yang mau menyempatkan waktu hadir dalam Konsolidasi di DPW Partai Golkar Kalsel.

Menurutnya hal ini akan menjadi suntikan semangat bagi para Caleg Partai Golkar menghadapi Pemilu 2019 yang akan tiba pada Bulan April.

Baginya, sosok Dr Ir H Akbar Tandjung merupakan sosok politikus senior yang tangguh mempertahankan dan memimpin Partai Golkar di masa sulit.

"Beliau Ketua Umum di periode 1999-2004 itu masa sulit, banyak yang inginkan Partai Golkar runtuh, tapi beliau dapat terus kuat memperjuangkan hingga Golkar kembali berjaya," kata Gusti Ervin yang juga menjabat Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kalsel.

Bahkan sempat dirundung masa sulit usai reformasi, Partai Golkar dapat kembali memenangkan dan mendominasi Pemilu di Tahun 2004.

"Artinya beliau punya spirit dan semangat terhadap Partai Golkar, apalagi di masa sulit tidak lari dari Partai," tambahnya.

Hal ini menurutnya patut menjadi contoh bagi para generasi penerus Partai Golkar termasuk di DPD Partai Golkar Kalsel, apalagi ditengah banyaknya fenomena politikus yang menjadi kutu loncat dengan berpindah-pindah partai terus menerus. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved