Berita Banjarbaru

BREAKING NEWS - Dua Rumah Terbakar di Guntung Paikat Kota Banjarbaru

Ternyata malam tadi ada dua musibah kebakaran terjadi di Kota Banjarbaru. Pertama terjadi di Jalan Kemuning dan Guntung Paikat

BREAKING NEWS - Dua Rumah Terbakar di Guntung Paikat Kota Banjarbaru
Kelurahan Guntung Paikat untuk Banjarmasinpost.co.id
Kebakaran di Jalan Rambai Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru menghanguskan satu rumah dan satu bedakan dengan lima pintu, Sabtu, (23/2) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -Ternyata malam tadi  terjadi musibah kebakaran terjadi di Kota Banjarbaru, Sabtu (23/2/2019) malam sekitar pukul 02.00 Wita.

Terjadi juga di Jalan Rambai Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru menghanguskan satu rumah dan satu bedakan dengan lima pintu, Sabtu, (23/2).

Peristiwa kebakaran di Guntung Paikat terjadi sekitar pukul 01.30 WITA ini menggegerkan warga setempat. Mengingat lokasi kebakaran berada di tengah kawasan padat penduduk di Kota Banjarbaru.

Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto mengatakan ada dua buah rumah yang mengalami musibah kebakaran.

"Ada dua buah rumah yang terbakar yakni satu buah rumah atas nama Endang iriani dan satu rumah bedakan dengan lima pintu atas nama Jimmy," katanya.

Baca: Kebakaran di Kampung Pelangi, Kota Banjarbaru Sempat Gelap Gulita

Baca: Pasca Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Ungkap Tak Suka Cara Netizen Kasihani Gempita

Baca: Luna Maya Tulis Puisi Sedih di Tengah Kabar Kian Dekatnya Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Musibah kebakaran terjadi di Jalan Kemuning tepatnya di Kampung Pelangi Kota Banjarbaru, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.
Musibah kebakaran terjadi di Jalan Kemuning tepatnya di Kampung Pelangi Kota Banjarbaru, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 02.00 Wita. (Group Pemadam Kebakaran Banjarbaru untuk banjarmasinpost.co.id)

Untuk sumber api, disebutkannya masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwajib.

Sekadar diketahui, api muncul di kawasan pemukiman padat penduduk kota Banjarbaru, tepatnya di Jalan Rambai RT 01 RW 03 Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Sabtu (23/2) pukul 01.30 Wita.

Keheningan malam yang dingin, seketika pecah seiring dengan adanya sumber api. Suara sirine mobil pemadam kebakaran langsung memecah keheningan malam.

Api yang cukup besar begitu cepat melumat bangunan milik warga. Beruntung tim relawan pemadam kebakaran cepat bergerak dan memadamkan api, sehingga sumber api tidak menyebar ke rumah warga lainny.

Sejumlah pemadam di lokasi kebakaran terjadi di Jalan Kemuning tepatnya di Kampung Pelangi Kota Banjarbaru, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.
Sejumlah pemadam di lokasi kebakaran terjadi di Jalan Kemuning tepatnya di Kampung Pelangi Kota Banjarbaru, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 02.00 Wita. (Group Pemadam Kebakaran Banjarbaru untuk banjarmasinpost.co.id)

(Banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved