Berita Banjar

Identitas Korban Tabrak Lari yang Tewas di Jalan Gubernur Subardjo Terungkap, Begini Kronologinya

Identitas Korban Tabrak Lari yang Terwas di Jalan Gubernur Subardjo Terungkap, Begini Kronologinya

Identitas Korban Tabrak Lari yang Tewas di Jalan Gubernur Subardjo Terungkap, Begini Kronologinya
banjarmasin post group/ jumadi
Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol Gubernur Subardjo km 11, Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (23/2/2019) siang sekitar pukul 13.30 Wita. Tampak motor Yamaha MX milik korban mengalami kerusakan parah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lagi-lagi kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol Gubernur Subardjo km 11, Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (23/2/2019) siang sekitar pukul 13.30 Wita. Diduga tewas jadi korban tabrak lari.

Sebuah motor Yamaha MX warna biru putih bernopol DA 3903 BE yang dikendarai oleh M Tabrani (32) warga RT01, Pasar Sabtu, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar ditabrak sebuah dumtruk dari belakang.

Akibatnya, korban yang berbadan gemuk itu terpental ke aspal. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, hingga mengeluarkan darah cukup banyak.

Korban diduga meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara itu korban pembonceng di belakang bernama Nursinta Maulida (15) bernasib mujur.

Baca: Syahrini & Eks Luna Maya, Reino Barack Sebar Undangan Pernikahan? Dibahas Hotman Paris & Krisdayanti

Baca: Live Beinsports 1! Live Streaming Burnley vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam ini di MAXSTREAM

Baca: Adu Klaim Elektabilitas Jelang Debat Capres Pilpres 2019, Jokowi di Jabar vs Prabowo di Jateng

Korban hanya mengalami lecet-lecet sedikit dan informasinya sekarang berada di Jalan H Hasan Basry Kayutanggi Banjarmasin. Polisi masih mencari korban ini untuk dimintai keterangan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin, Ipda Marzuki yang ditemui di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan, kasusnya sudah ditangani pihaknya. (banjarmasinpost.co.id/ jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved