Berita Banjarmasin

Kakak Beradik Naik Podium di Ajang Borneo Open V 2019 Archery

Yolanda berhasil meraih gelar juara 2 untuk katagori SMP Perawan sementara sang adik lebih hebat lagi meraih juara 1 untuk 5 meter katagori SD Pemula

Kakak Beradik Naik Podium di Ajang Borneo Open V 2019 Archery
banjarmasin post group/ khairil rahim
Kakak beradik, Yolanda Wulansari (14) dan Yovianka Irwinasari (11) naik podium di ajang Kejuaraan Borneo Open V 2019 Archery For Nationality di Halaman Timur Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu (23/2/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua kakak beradik, Yolanda Wulansari (14) dan Yovianka Irwinasari (11) sukses naik podium diajang Kejuaraan Borneo Open V 2019 Archery For Nationality di Halaman Timur Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu (23/2) sore.

Yolanda berhasil meraih gelar juara 2 untuk katagori SMP Perawan sementara sang adik lebih hebat lagi meraih juara 1 untuk 5 meter katagori SD Pemula 1.

Menariknya kedua archer dari South Borneo Archery ini merupakan binaan dan arahan dari sang ibunya Maya Sari Dewi S.Sos,MM sendiri.

"Saya cukup bangga soalnya keduanya baru pertama kali ikut dan langsung bisa naik podium," kata sang ayah, Irwansyah SSos ini.

Prestasi ini kata pria berprofesi sebagai dosen ini menambah daftar prestasi keduanya yang sebelumnya piawai dibuang musik.

Baca: Serius Wujudkan Smart City di Kabupaten Banjar, Langkah Ini yang Dilakukan Bupati Banjar dan Tim

Baca: Pesan Rasyid Rajasa Untuk Istri SBY, Ani Yudhoyono yang Mengingat Mendiang Istri Sakit Kanker Darah

Yolanda biola dan vokal sementara si adik Yovianka piano dan vokal," kata dia.

Untuk katagori SD berprestasi diikuti sebanyak 63 orang, SMP prestasi dikuti 15 peserta putra dan putri dan umum prestasi putra putri diikuti 21 peserta.

Sementara di katagori SD prestasi jarak 15 meter juara kualifikasi diraih Ahmad Khaisar Ar Rafli dari EBAC sementara juara Olimpic rounde individual ronde diraih M Faris Fairuz Bara dari Perpani Banjarmasin.

Di bagian putri katagori SD prestasi jarak 15 meter juara kualifikasi dan juara Olimpic rounde individual ronde diraih keduanya di raih Deztia Nurfanda dari Perpani Banjarmasin.

Di katagori SMP prestasi jarak 18 meter putra, juara kualifikasi dan juara kualifikasi dan juara Olimpic rounde individual ronde diraih M Ridho Fahreza dari Perpani Banjarmasin.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved