Selebrita

Tangis Denada Tiba-tiba Pecah Lihat Semangat Hidup Putrinya Shakira Aurum Usai Dapat Hadiah Jokowi

Tangisan haru kembali dikisahkan penyanyi Denada Tambunan saat tahu bahagianya sang putri Shakira Aurum dapat hadiah dari Presiden Joko Widodo

Tangis Denada Tiba-tiba Pecah Lihat Semangat Hidup Putrinya Shakira Aurum Usai Dapat Hadiah Jokowi
Instagram/ Jerry Aurum dan Denada
Jerry Aurum, Denada, dan Shakira Aurum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tangisan haru kembali dikisahkan penyanyi Denada Tambunan saat tahu bahagianya sang putri Shakira Aurum dapat hadiah dari Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana.

Seperti dikabarkan, usai menjenguk Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi dan istri, Iriana juga sempat menjenguk anak Denada, Shakira Aurum yang juga di rawat Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura karena menderita Leukimia.

Saat bertemu Shakira kemarin (21/2/2019) Presiden Jokowi dan istri memberikan hadiah berupa boneka tokoh kesukaan Shakira yaitu Hello Kitty.

Denada menceritakan usai mendapatkan hadiah, Shakira membuat video sedang membuka kado layaknya unboxing video di Youtube yang dikirimkan pada Denada.

Baca: Pasca Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Ungkap Tak Suka Cara Netizen Kasihani Gempita

Baca: Luna Maya Tulis Puisi Sedih di Tengah Kabar Kian Dekatnya Pernikahan Syahrini-Reino Barack

“Jadi sampai rumah Shakira tuh bikin video unboxing gitu, dia bikin video taruh kamera di depan dia, unboxing gift ibu negara dia rekam dan kirim ke saya,” kata Denada saat ditemu di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Menyaksikan video buka kado tersebut, air mata Denada tak terbendung lagi karena ia merasakan kebahagiaan dan samangat hidup yang sangat terpancar dari wajah sang putri.

“Pas nonton lagi saya nangis, saya bisa lihat semangat dan kebahagiaan di mata dia dan saya sebagai seorang ibu yang melihat perjungan dia selama ini itu berarti sekali,” ungkap Denada.

Baca: BREAKING NEWS - Satu Malam Dua Musibah Kebakaran Goyang Kota Banjarbaru

Baca: Begini Nasib Tiga Pemain yang Tak Diizinkan Klub Bela Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana Vikri?

Denada memang tidak berada di Singapura pada momen tersebut karena sudah ada pekerjaan di Jakarta yang tidak bisa ditinggalkan.

Sempat mencoba berusaha mencari tiket untuk pulang pergi Jakarta-Singapura, agar bisa mengucapkan terimakasih langsung kepada Presiden Jokowi namun jadwalnya terlalu padat sehingga sang putri didampingi oleh keluarganya.

“Kemarin saya udah kepikiran beli tiket untuk pulang-balik buat kasih ucapan terimakasih langsung dari saya tapi gak bisa , jadi sepupu saya yang temani Shakira,” pungkas Denada.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved