Berita Banjarmasin

Dr Ir H Akbar Tandjung Hadiri Konsolidasi DPD Partai Golkar Kalsel, Ini Penjelasan H Supian HK

Politisi Senior sekaligus Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Dr Ir H Akbar Tandjung Hadiri Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel

Dr Ir H Akbar Tandjung Hadiri Konsolidasi DPD Partai Golkar Kalsel, Ini Penjelasan H Supian HK
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Dr Ir H Akbar Tandjung Hadiri Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Politisi Senior sekaligus Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Dr Ir H Akbar Tandjung Hadiri Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Minggu (24/2/2019).

Dr Ir H Akbar Tandjung memberikan arahan langsung kepada para Calon Legislatif (Caleg) baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Kalsel maupun DPRD Kabupaten/Kota di Kalsel untuk menghadapi Pemilu 2019.

Ratusan Pengurus dan Anggota DPD Partai Golkar di Kalsel penuhi Aula Lantai Empat, Gedung DPD Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalsel dalam kegiatan Konsolidasi ini.

Dr Ir H Akbar Tandjung mengingatkan berbagai torehan sejarah dan peran Partai Golkar dalam perkembangan demokrasi di Indonesia di hadapan keluarga besar DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel.

Baca: BREAKING NEWS - Dipicu Dendam Lama, Remaja Tawuran di Lokasi CFD Palangkaraya, Polisi Amankan Pelaku

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong Piala AFC 2019, Tanpa Simic

Baca: Maia Estianty Jawab Tuntutan Dul Jaelani Minta Jenguk Ahmad Dhani yang Tersangkut Ujaran Kebencian

"Sempat waktu itu kita ditekan berbagai kekuatan politik dan masyarakat yang tidak suka pemerintahan orde baru. Tapi pada Pemilu setelah reformasi kita masih bisa di urutan dua walaupun banyak diprediksi pengamat dan ahli politik akan runtuh, ini bukti kita masih dapat kepercayaan," kata Dr Ir H Akbar Tandjung.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK mewakili Ketua DPD Provinsi Kalsel melaporkan kepada Dr Ir Akbar Tandjung, DPD Partai Golkar Kalsel pun sudah melakukan berbagai langkah strategis konsolidasi di semua daerah di Kalsel hadapi Pemilu 2019.

"Konsolidasi di 13 Kabupaten/Kota dan sekaligus melepas para Caleg sesuai dapil masing-masing sudah kita lakukan. Sebagai Parpol pengusung 01 juga sudah sosialisasi ke masyarakat khususnya kepada kader dan simpatisan Partai Golkar," kata H Supian HK.

Selain H Supian H K dan Para Pengurus serta Anggota DPD Partai Golkar Kalsel hadir pula para Kepala Daerah di Kabupaten/Kota di Kalsel yang merupakan kader Partai Golkar.

Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel, H G P Rusdi Effendi juga terlihat hadir dalam Konsolidasi kali ini. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody).

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved