Berita Banjarbaru

Tayang Perdana, Warga Banjarbaru Berburu Tiket Online Dilan 1991, 1 Maret Harga Tiket Rp 60 Ribu

Nuki bersama temannya datang ke Cinemaxx Q Mall Banjarbaru. Dia mengaku ingin membeli tiket film Dilan 1991 yang akan tayang perdana

Tayang Perdana, Warga Banjarbaru Berburu Tiket Online Dilan 1991, 1 Maret Harga Tiket Rp 60 Ribu
banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda
Suasana Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Minggu (24/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Nuki bersama temannya datang ke Cinemaxx Q Mall Banjarbaru. Dia mengaku ingin membeli tiket film Dilan 1991 yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia termasuk di Banjarbaru.

Alasan Nuki, ingin nonton Dilan 1991 tersebut karena penasaran dengan cerita sambungan di edisi lanjutan Dilan yang sebelumnya sempat tayang dan banyak disukai di tahun sebelumnya.

Selain Nuki, juga ada Ari karyawan swasta di Q Mall Banjarbaru yang mengaku sudah booking secara online tiket di Cinemaxx Q Mall Banjarbaru.

Hal itu karena takut gak kebagian jika pesan online mendadak di hari H. "Iya takut kehabisan makanya saya beli booking duluan di tiket online Cinemaxx Banjarbaru," kata Ari.

Bukan hanya dia, Hanna juga sudah mengaku booking secara online tiket juga sama alasanya karena takut di hari H tak kebagian.

Baca: Pemeran Dilan 1991 Bareng Kang Emil Resmikan Groundbreaking Dilan Corner, Disini Tempatnya

Baca: 5 Fakta Menarik Jelang Tayang Film Dilan 1991, Ada Hari dan Taman Dilan hingga Game Dilan di Android

Baca: Jelang Pemutaran Dilan 1991, Simak Gombalan Dilan pada Milea Lewat Trailer Filmnya

"Ya kalau booking tiket online sajak awal aman. Pas hari H tinggal nonton," kata Hana yang merupakan Mahasiswi di Banjarbaru tersebut

Manager Operasional CinemaXX Q MALL Banjarbaru, Inrda Maulana menjelaskan penjualan tiket Dilan 1991, Tayang perdana di Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, pada Kamis (28/2/2019).

Dijelaskannya manajemen sudah melakukan penjualan tiket online, di mana update tiket yang sudah dijual per Minggu (24/2/2019) siang ada sebanyak 182 tiket yang sudah terjual.

"Itu buka pembelian online mulai tanggal 20 februari. Artinya sudah empat hari dibuka sudah ada 182 yang terjual," kata Indra Maulana.

Rencanannya, pihak Manajen cinemaxx akan mutar dua ruangan Cinema dengan kapasitas duduk 153 ditambah 170. Total seat 850, karena dalam sehari ada sebanyak enam kali pemutaran film Dillan 1991.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved