Berita Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Buka Karang Taruna Banjarbaru Cup 2019, Minta Peserta Junjung Tinggi Sportivitas

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa bangga ketika bertemu dengan generasi penerus yang penuh semangat dan motivasi.

Wali Kota Nadjmi Buka Karang Taruna Banjarbaru Cup 2019, Minta Peserta Junjung Tinggi Sportivitas
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Buka turnamen bola Karang Taruna Cup 2019, Minggu (24/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi SE MSi menghadiri sekaligus membuka Fun Tournamen Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019. 

Bertempat di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru,Tampak perwakilan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Banjarbaru, Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo dan tamu undangan lainnya, Minggu (24/2/2019).

Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo selaku panitia Tournamen Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019 menyampaikan ada sebanyak 32 team yang mengikuti Fun Tournamen Cup ini, berasal dari Kalsel dan Kalteng.

Trihayat mengantakan sebelumnya juga telah menyelenggarakan Tournamen Cup tingkat Kota dan sekarang sudah tingkat Provinsi, semoga tahun depan kita bisa melaksanakan event tingkat nasional di Banjarbaru.

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa bangga ketika bertemu dengan generasi penerus yang penuh semangat dan motivasi untuk berprestasi dan memiliki kesadaran untuk berolahraga.

Baca: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF U-22 2019, Skor 0-0 di Babak Pertama

Baca: Hasil PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Piala Indonesia : Skor 1-1 di Babak Pertama, Agregat 2-2

Baca: Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF U-22 2019

Di mana kalian merupakan calon bibit-bibit unggul persepakbolaan daerah kita, yang kami harapkan di masa mendatang dapat memperbaiki prestasi dan citra persepakbolaan di tanah air.

 "Menang atau kalah bukanlah yang terpenting, namun bertambahnya teman, terbinanya kebersamaan dan tumbuhnya semangat sportifitas, itulah yang menjadi tujuan utama turnamen ini diselenggarakan," kata Nadjmi. 

H Nadjmi Adhani  sangat mengapresiasi positif dengan adanya kompetisi olahraga seperti ini.

"Menang atau kalah adalah hal yang pasti akan dihadapi dalam suatu pertandingan, yang terpenting adalah prosesnya, proses bagaimana mendapatkan hasil tersebut. Tetaplah sportif dan taati aturan bermain," kata Nadjmi. 

Dia berharap melalui event ini mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dan karakter positif para generasi muda agar memiliki sikap disiplin, santun, dan  pantang menyerah serta pembentukan karakter. Karena prestasi olahraga dicapai bukan hanya dengan memiliki kemahiran bermain, namun juga ditentukan oleh karakter dan mental yang baik dan berdaya saing. 

H Nadjmi Adhani juga berharap semangat turnamen ini dapat memberikan angin segar bagi perkembangan persepakbolaan  di daerah kita, dengan hadirnya bibit-bibit pemain handal beserta prestasinya yang membanggakan di kemudian hari.

Kepada seluruh tim yang mengikuti kejuaraan ini, agar bisa memanfaatkan kesempatan ini sebagai barometer evaluasi pembinaan. 

Baca: Alasan Syahrini Tutupi Pernikahannya Terungkap Sebelum Kabar dengan Mantan Luna Maya, Reino Barack

Baca: Tak Disangka Mbah Mijan Ramal Vanessa Angel Begini Usai Bebas Dari Kasus Prostitusi Online

Baca: Jadi Caleg Krisdayanti Rela Bersihkan Sungai, Baju Ibu Aurel Mantan Anang Hermansyah Jadi Sorotan

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga di sampaikan Nadjmi Adhani kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak pendukung yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini dapat terlaksana.

Kerjasama saudara-saudara ini merupakan upaya positif dalam rangka membina dan menumbuhkembangkan minat dan bakat generasi muda di daerah kita ini.

H Nadjmi Adhani juga berharap tahun depan kita bisa melaksanakan event tingkat nasional di Banjarbaru. Karena kita sudah mampu mengadakan event tingkat kota dan tingkat provinsi di Banjarbaru. Dan kita juga siap mengadakan event tingkat nasional di Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada  Manager dan Pelatih masing-masing SSB. Kemudian H Nadjmi Adhani melakukan  kick off sebagai tanda dimulainya Fun Tournamen Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019. (banjarmasinpost.co.id /lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved