BFOCUS ECONOMIC

Fitness Center Berlomba Beri Layanan Terbaik, Ini yang Bikin Tarifnya Mahal

Para penyedia layanan pusat kebugaran ini juga terus berinovasi memberikan layanan terbaik. Mulai dari alat-alat yang canggih

Fitness Center Berlomba Beri Layanan Terbaik, Ini yang Bikin Tarifnya Mahal
istimewa Revima Gym Banjarmasin
Aktivitas fitnes di Revima Rym Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usaha jasa di bidang kesehatan seperti fasilitas fitness atau tempat kebugaran semakin menjamur di kota-kota besar, termasuk di Banjarmasin. Hal ini seiring tren gaya hidup masyarakat di perkotaan yang cenderung aktif dan dinamis.

Sejatinya memiliki tubuh yang sehat dan ideal merupakan dambaan setiap orang. Berolahraga adalah salah satu cara mewujudkannya. Namun, untuk mendapatkan tubuh yang ideal melalui olah raga, seringkali tidak bisa dilakukan sendiri. Perlu bantuan instruktur atau fasilitas olah raga yang memadai agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Dengan adanya kebutuhan itu, bisnis fitness center atau pusat kebugaran pun kian menjamur. Menawarkan treatment yang berfokus menurunkan berat badan, membentuk otot tubuh, meningkatkan berat badan, hingga membetulkan anatomi tubuh.

Meskipun modal yang dibutuhkan besar untuk pengadaan alat-alat kebugaran dan trainer terlatih, namun pendapatan dari bisnis ini tidak sedikit. Dengan tarif mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, tempat-tempat kebugaran ini bisa meraup belasan hingga puluhan juta rupiah per bulan dari para member-nya.

Para penyedia layanan pusat kebugaran ini juga terus berinovasi memberikan layanan terbaik. Mulai dari alat-alat yang canggih hingga memberikan suasana yang nyaman. Makin canggih alat yang digunakan, makin mahal tarif yang dikenakan.

Di Banjarmasin, salah satu pusat kebugaran yang menawarkan fasilitas dan alat-alat modern, seperti 20 Fit di Jalan Pramuka Blok 331. Di tempat ini, memiliki dua alat yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) dan peralatan Miha Bodytec untuk latihan secara personal.

Dijelaskan Store Manager 20Fit Banjarmasin, Gusti Maulana Sidik, teknologi EMS merupakan bentuk latihan yang menggunakan impuls listrik sebagai stimulan yang mampu memberikan kontraksi otot lebih maksimal.

Soal tarif yang ditawarkan menjadi anggota atau member 20Fit Banjarmasin bervariasi, tergantung pilihan paket yang diambil. "Pada trail pertama itu hanya Rp 100 ribu, untuk harga sekali datang itu Rp 300 ribu, sedangkan menjadi member per bulan mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 3,6 juta,dengan penawaran diskon yang juga variatif setiap bulannya" bebernya.

Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved