Berita Banjarmasin

Fraksi Golkar Pertimbangkan Terkait Rencana Kunker DPRD Provinsi Kalsel ke Luar Negeri

Rencana perjalanan kunjungan kerja ke luar negeri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)

Fraksi Golkar Pertimbangkan Terkait Rencana Kunker DPRD Provinsi Kalsel ke Luar Negeri
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Ketua Harian DPD Partai Golkar, H Supian H 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rencana perjalanan kunjungan kerja ke luar negeri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memang sempat menuai pro kontrak di masyarakat Kalsel.

Mewakili Fraksi Partai Golkar di DPRD Kalsel, Ketua Harian DPD Partai Golkar, H Supian HK nyatakan pihaknya akan mempertimbangkan secara hati-hati terkait rencana tersebut.

"Kami akan pertimbangkan betul apakah nanti akan benar membawa hasil dan manfaat positif bagi Kalsel, kalau cuma sebatas kunjungan pantauan tanpa ada program konkrit yang dirancang bekerjasama dan dipandu oleh Kedutaan dan negara tujuan, rasanya kami tidak mengikuti," kata H Supian H K.

Baca: Jawaban Syahrini Atas Doa Krisdayanti Melly Goeslaw, Jelang Menikah dengan Reino Barack?

Baca: Ketua DPRD Provinsi Kalsel Tegaskan Kunker ke Luar Negeri Belum Berstatus Final

Baca: Warga Pulau Sembilan Kotabaru Ini Harus Naik Bukit dan Tempuh 1 Km Hanya untuk Cari Signal Hp

Menurut H Supian H K yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel ini, hal tersebut cukup krusial apalagi di momen Tahun Politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dimana sorotan masyarakat terhadap Anggota DPRD semakin kuat.

"4,2 juta masyarakat dengan Pemilih sebanyak 2 jutaan Pemilih tentu semakin memperhatikan di tahun politik ini yang sangat menentukan pandangan masyarakat," kata H Supian H K.

Sesuai hasil Pemilu 2014, Partai Golkar memang menjadi pemegang kursi terbanyak berhasil mendudukkan 13 politisinya di Lembaga Legislatif Provinsi Kalsel Periode 2014-2019. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved