Berita Banjarmasin

NEWS VIDEO : 15 Anak Punk Diamankan Petugas Satpol PP Kota Banjarmasin ke Rumah Singgah Banjarmasin

NEWS VIDEO : 15 Anak Punk Diamankan Petugas Satpol PP Kota Banjarmasin ke Rumah Singgah Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - 15 orang anak punk diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Banjarmasin ke Rumah Singgah Banjarmasin, Selasa (26/2/2019). Pengamana tersebut disampaikan oleh Danton 1 Satpol PP Kota Banjarmasin, Rizkan merupakan penertiban kedua yang mereka lakukan.

Sebelumnya pada Senin (25/2) kelompok anak punk yang sama sudah mereka tertibkan dan diantar ke rumah singgah. Namun di luar dugaan, anak-anak tersebut sudah dikeluarkan saat sore pada hari yang sama.

“Sebelumnya ada 10 orang dan sekarang jadi 15, mereka bertambah,” ucap Rizkan.

Anak punk tersebut langsung dibawa Satpol PP ke Pemko Banjarmasin untuk dilaporkan ke Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Tindakan lainnya, Satpol PP juga memberikan shock mental pada 15 orang tersebut, yakni memberikan teguran dan menjemur mereka serta meminta melepas baju.

Baca: Inilah Sosok Rosano Barack, Calon Mertua Syahrini yang Juga Ayah Mantan Luna Maya, Reino Barack

Baca: Tangis Fenny Bauty Minta Irwansyah Tak Tinggalkan Zaskia Sungkar Karena Hal Ini

Baca: Maia Estianty Irwan Mussry di Hotel yang Sama dengan Syahrini, 4 Fakta Pernikahan Inces Reino Barack

Disampaikan oleh Rizkan, penertiban itu dilakukan karena kembali adanya laporan masyarakat yang beranggapan anak punk menggangu ketertiban. Pasalnya, tindakan mereka yang berkumpul dengan lawan jenis dan bukan suami istri membuat warga terganggu.

“Keberadaan mereka sangat mengganggu, khususnya tindakan mereka, termasuk kebersamaan dengan lawan jenis yang bukan pasangan suami istri,” ucap Rizkan.

Ke depan ujar Rizkan, pihaknya akan lebih intens untuk melakukan penertiban. Sementara pembinaan merupakan wewenang Dinas Sosial Banjarmasin. Pihaknya pun akan menindak tegas apabila kembali menemukan anak punk yang dianggap mengganggu ketertiban, baik itu di ruang publik ataupun di rumah.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved