Ekonomi dan Bisnis

Tambah Varian Investasi, Butik Emas Logam Mulia Banjarmasin Rencana Pasarkan Perak Batangan

Tambah Varian Investasi, Butik Emas Logam Mulia Banjarmasin Rencana Pasarkan Perak Batangan

Tambah Varian Investasi, Butik Emas Logam Mulia Banjarmasin Rencana Pasarkan Perak Batangan
banjarmasin post group/ mariana
Karyawan Butik Emas LM Banjarmasin memperkenalkan jenis perak batangan yang akan segera dipasarkan, Selasa (26/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Investasi emas batangan dari PT Antam, yang dipasarkan Butik Emas Logam Mulia Banjarmasin memang cukup diminati. Kendati demikian, Butik Emas LM juga berencana menambah varian logam lainnya sebagai investasi masa depan.

Kepala Butik Emas Logam Mulia Banjarmasin, Thamrin Latief mengungkapkan, pihaknya saat ini telah berencana memasarkan perak batangan di Banjarmasin dan sekitarnya.

"Dari Jakarta menginstruksikan membuka pasaran perak batangan di Banjarmasin. Alasannya karena perak ini termasuk logam yang cukup diperlukan umumnya pada pembuatan perhiasan," jelas dia kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Thailand Final Piala AFF U22 2019

Butik LM pun saat ini sudah mulai menyiapkan stok perak batangan tersebut untuk diperkenalkan kepada konsumen di Banjarmasin.

Dikatakannya, saat ini informasi terkait perak batangan telah disosialisasikan kepada nasabah yang berinvestasi emas di tempatnya. Informasi tersebut diberikan via telepon dan whatsapp.

"Kami selanjutnya akan menggelar sosialisasi kepada masyarakat, khususnya perajin perak dan toko perhiasan di Banjarmasin mengenai minat untuk perak batangan ini, saat ini kami masih lakukan survey kecil-kecilan sekalian promosi kepada konsumen yang sudah berinvestasi," imbuh dia.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Semen Padang di Ujicoba Tim Liga 1 2019, Skor 1-1, Gol Striker Muda

Perak batangan hadir dalam berbagai pecahan dengan finishing halus yang dapat digunakan sebagai alternatif instrumen investasi selain emas. Perak tersebut tersedia dalam kadar 250 gr dan 500 gr, yang mana harga per gram dibanderol Rp 7.750 per Selasa (26/2/2019).

"Investasi perak cukup menjanjikan juga, karena pada 2008-2009 lalu harga per gramnya hanya Rp 380, sekarang sudah Rp 7000an," ujarnya.

Sementara itu, harga emas antam hari ini, per gram senilai Rp 680.000. Sedangkan 5 gram seharga Rp 3.234.000, serta 10 gram senilai Rp 6.378.000.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved