Ekonomi dan Bisnis

Ayo Buruan, Ada Troly Kaget Hingga Diskon di Senwell Jalan A Yani Km 12 Gambut

Ini kesempatan konsumen mendapatkan barang keperluan rumah yang cukup murah bila berrkunjung ke Senwell Jalan A Yani kilometer 12 Gambut.

Ayo Buruan, Ada Troly Kaget Hingga Diskon di Senwell Jalan A Yani Km 12 Gambut
banjarmasinpost.co.id/suaiful anwar
Ramainya suasana troly kaget di Senwell Jalan A Yani Km 12 Gambut Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ini kesempatan konsumen mendapatkan barang keperluan rumah yang cukup murah bila berkunjung ke Senwell Jalan A Yani kilometer 12 Gambut, Kabupaten Banjar.

Di akhir bulan ini, cukup banyak promo dan kejutan di Senwell untuk menarik pengunjung datang kesana.

"Saat ini ada diskon 10 persen kaya aksesoris, mainan anak, boneka, music box dan lain-lain. Juga ada, alat dapur seperti cetakan pukis, kukusam dimsum, pembuka kaleng, nampan dan sebagainya," ujar Irhas Nurfauzi, Sales dan Manager Marketing Senwell, Rabu (27/2/2019).

Selanjutnya, kata dia, ada juga diskon bertingkat yaitu beli satu harga normal, beli dua diskon 5 persen , beli tiga diskon 10 prsen. Barang buat diskon bertingkat di antaranya gelas dari Citinova dan produk Elianware.

"Diskon ini dalam rangka akhir bulan dan rutin, tapi produk yang di diskon berbeda-beda," tegas Irhas.

Baca: Daftar Tuntutan Pedagang Pasar Ahad Saat Ngeluruk ke Kantor Bupati Banjar

Baca: Kasep Keluhkan Sulit Berpapasan Mobil di Jalan Atu-atu Kecamatan Pelaihari

Baca: KPP Pratama Barabai Minta ASN Jadi Contoh Taat Pajak, Bupati HSS Pun Ingatkan Bendaharawan

Ada lagi yang di Senwell, setiap weekend ada "trolly kaget. "Bebera, barang kami turunkan harganya dan cuma 15 menit di jam-jam tertentu," katanya.

Menurut dia, waktu 15 menit pilih barang lansung bayar ke kasir khusus yang sudah diediakan. "Ini khusus barang tersedia d troly saja," tegasnya.

Tujuannya diadakan troly kaget, untuk memberikan pengalaman belanja seru, unik dan memacu adreanalin buat cepet-cepet pilih barang murah.

Ditambahkan Irhas, di Senwell tak hanya barang rumah tangga saja juga ada kebutuhan hotel, restoran dan cafe.

"Barang kebutuhan hotel yang kami jual diantaranya table ware seperti sendok, gelas, piring, garpu dan lain-lain," ceritanya.

Manajer Marketing Senwell Banjarmasin, Irhas Nurfauzi saat memperlihatkan produk promo dan terbaru yang bernuansa etnik.
Manajer Marketing Senwell Banjarmasin, Irhas Nurfauzi saat memperlihatkan produk promo dan terbaru yang bernuansa etnik. (muhammad maulana)

Pemesannya, selain hotel di Banjarmasin juga sampai pulau Jawa dan Sulawesi diantaranya Aston international, Intiwhiz, Accor dan sebagainya.

"Kemarin intiwhiz Manado pesan di tempat kita berupa sample rak untuk kitchen," tegasnya.

Menurut Irhas, banyaknya yang berlangganan di Senwell, karena harga kompetitif, pelayanan unggul dan selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan agar merasa selalu terlayani. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved