Kriminalitas Banjarmasin

Kedapatan Simpan Paketan Sabu, Warga JL AES Nasution Ini Digelandang ke Ditnarkoba Polda Kalsel

Adanya penemuan barang terlarang ini membuat Ogah pun dibawa petugas dan diperiksa hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Kedapatan Simpan Paketan Sabu, Warga JL AES Nasution Ini Digelandang ke Ditnarkoba Polda Kalsel
HO/Humas Polda Kalsel
Ogah, tersangka pengedar sabu yang diamankan jajaran Ditnarkoba Polda Kalsel, Rabu (27/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan mengamankan MS atau Ogah (35) yang tinggal di kediaman Syaifullah di Jalan AES Nasution Gg. Musyawarah RT/RW 07/01, Banjarmasin Tengah, Selasa (26/2/2019) sore.

Dari tempat dihuni Ogah yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini petugas menemukan beberapa paketan sabu. Adanya penemuan barang terlarang ini membuat Ogah pun dibawa petugas dan diperiksa hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Informasi diperoleh penangkapan Ogah ini bermulai dari informasi masuk ke petugas diduga ada barang terlarang. Maka pada Selasa )26/2/2029) sekitar pukul 17.00 wita, petugas menuju lokasi tempat tinggal yang dihuni Ogah yakni kediaman Syaipullah.

Saat melakukan penggeledahan petugas melihat benda mencurigakan di lantai dapur. Ketika diperiksa ternyata ada 8 (delapan) paket sabu. Ogah pun akhirnya digelandaang petugas ke Mako Ditnatkoba.

Baca: Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Leg 2 Semifinal Copa Del Rey Malam Ini

Baca: Postingan Pilu Luna Maya Saat Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Jepang, Ini Tulisannya

Baca: Kondisi Luna Maya Saat Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah Diunggah Ayu Dewi : Tanda Bahagia

Direktur Narkoba Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana ketika dikonfirmasi Rabu (26/2/2019) sore membenarkan penggeledahan yang dilakukan petugas dan mengamankan MS alias Ogah.

Dimana dalam penggeledahan rumah Syaipullah yang ditinggali MS alias Ogah ini petugas temukan 8 (delapan) paket sabu dengan berat kotor 2,75 gram (bersih 1,31 gram), 1 (satu) buah pipet kaca yang masih ada sisa sabunya, 1 (satu) buah bong lengkap dengan alat hisapnya, 1 (satu) buah dompet warna hitam yang bertulisakan Hello Kitty.

Kemudian 1 (satu) buah sendok shabu, 1 (satu) buah tempat kaca mata warna hitam, Uang sebesar Rp. 555.000,- (lima ratus lima puluh lima ribu rupiah) dan beberapa buah hp.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved