Public Services

Los Pasar Terlalu Sempit

Kepada Yth. Disperindag Kota Banjarmasin. Saya melihat Pasar Kesatrian di los pasar itu terlalu sempit hingga mengakibatkan banyak pedagang

Los Pasar Terlalu Sempit
BANJARMASINPOST.CO.ID/RAHMADHANI
Kios Pasar Kesatrian Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Disperindag Kota Banjarmasin. Saya melihat Pasar Kesatrian di los pasar itu terlalu sempit hingga mengakibatkan banyak pedagang angkat kaki dan membuat sepi pembeli. Perlu perombakan dengan dilebarkan los itu. Demikian saran dari kami, terima kasih.085390909510

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas sarannya. Perlu diketahui bahwa untuk renovasi atau pelebaran los di Pasar Kesatrian tersebut belum bisa terlaksana yang disebabkan keterbatasan anggaran pembangunan Kota Banjarmasin.
Namun pada anggaran 2019 tersebut hanya akan dilakukan perbaikan gorong-gorong dan pekerjaan lainnya yang tak menelan biaya besar. Demikian infonya, terima kasih.

DRS H KHAIRIL ANWAR MSI
Kadis Perdagangan dan Perindustrian
Banjarmasin

Air Leding Belum Mengalir Normal
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sesudah perbaikan pipa Sungai Tabuk, air PDAM di tempat kami Kompleks Perdana Mandiri Blok H jalur 8 Sungai Andai mengalirnya hanya jam 23.00 Wita - 04.45 Wita sampai sekarang (24 Februari 2019), tolong pang kami nang tuha ni disuruh bagadang taruskah? Terima kasih.081253215399

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas laporan Pian. Berkenaan dengan laporan aliran air kompleks Pian, dapat kami jelaskan bahwa, pascaperbaikan pipa air baku diameter 1200 mm di Sungai Tabuk, memang di daerah ujung/pinggiran kota, pelayanan kami belum pulih seperti semula.

Kami dari PDAM bekerja keras untuk bisa menormalkan tekanan di daerah ujung, di daerah Sungai Andai dan sekitarnya dengan membuang udara yang masih ada di dalam pipa sebagai akibat kosongnya air di pipa-pipa kami dan mencuci pipa/flusing di beberapa tempat yang airnya keruh, serta mengontrol tekanan pipa di beberapa blok.

Dan Alhamdulillah, Selasa pagi kemarin, air sudah mengalir sampai ke kompleks Pian. Kami mohon maaf atas kekurangnyamanannya. Dan terima kasih atas kerja sama pelanggan yang selalu memberikan laporan tentang kondisi air di sekitar pelanggan, baik tekanan kecil, macet ataupun karuh. Kami mohon maklum adanya.

M NUR WAKHID
Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved