Berita Batola

Ratusan Siswa dari 18 SMA di Batola Ikuti Olimpiade Sains Nasional, Siswa Terbaik ke OSN Provinsi

RATUSAN siswa dari semua SMAN di Kabupaten Batola berkumpul di SMAN 1 Alalak, Rabu (27/2/19) siang, kabupaten setempat.

Ratusan Siswa dari 18 SMA di Batola Ikuti Olimpiade Sains Nasional, Siswa Terbaik ke OSN Provinsi
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Siswa mengikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat SMAN se-Kabupaten Batola, Rabu (27/2/19) siang, di SMAN 1 Alalak, Kabupaten Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - RATUSAN siswa dari semua SMAN di Kabupaten Batola berkumpul di SMAN 1 Alalak, Rabu (27/2/19) siang, kabupaten setempat.

Mereka mengikuti Olimpiade Sains Nasional dengan mata pelajaran seperti matematika, fisika, kimia, komputer, biologi, astronomi, ekonomi, kebumian dan geografi.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMAN Kabupaten Batola, Rasyidi, saat pembukaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) saat meninjau pelaksanaan OSN tersebut menyatakan ada delapan bidang yang dilombakan kali ini, yakni matematika, fisika, kimia, komputer, biologi, astronomi, ekonomi, kebumian dan geografi.

“Kali ini ada 18 SMA di Alalak yang mengikuti OSN dan SMAN 1 Alalak menjadi tuan rumah. Perincianya, sebanyak 16 SMA negeri dan 2 SMAN swasta,” tegas Musriadi.

Baca: Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Leg 2 Semifinal Copa Del Rey Malam Ini

Baca: Live Beinsports 3! Link Live Streaming Manchester City vs West Ham di Liga Inggris Malam ini

Dijelaskannya, dari hasil seleksi OSN di tingkat Kabupaten Batola, maka akan diseleksi tiap bidang sebanyak tiga siswa oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel dan siswa-siswa terbaik akan dikirim OSN pada tingkat provinsi Kalsel pada April mendatang.

“Masing-masing bidang kita juara 1, 2 dan 3 pada setiap bidang dan kita selesaikan dalam satu hari,” kata Rasyidi. (Banjarmaspost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved