MotoGP

Jelang MotoGP 2019, Kalah Cepat, Begini Trik Khusus Valentino Rossi Imbangi Ducati di Lintasan

Jadwal MotoGP 2019, Curhat Valentino Rossi Soal Kondisi Motor dan Tim Yamaha Usai Hasil Tes Pramusim

Jelang MotoGP 2019, Kalah Cepat, Begini Trik Khusus Valentino Rossi Imbangi Ducati di Lintasan
instagram/valentinorossi46
Valentino Rossi dengan Yamaha M1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang MotoGP 2019, usai menuntaskan tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail Qatar, Valentino Rossi curhat soal kondisi tunggangannya Yamaha M1 dan kondisi tim.

Ya, MotoGP 2019 akan diawali dengan balapan MotoGP Qatar 2019. Jelang balapan bergengsi itu, Valentino Rossi curhat tentang kondisi motornya dari pabrikan Yamaha usai tes pramusim.

Dilansir dari Juara.net Jelang balapan MotoGP 2019 yang akan disiarkan langsung dan live streaming Trans 7 itu, Valentino Rossi tak sungkan mengungkap bahwa timnya sedang mengalami kesulitan terkait kecepatan motor.

Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP 2019, Valentino Rossi mengungkap hal itu setelah hanya dapat waktu putaran tercepat keempat pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019).

Hasil berbalik justru diraih rekan Valentino Rossi , Maverick Vinales, sukses menjadi yang tercepat pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 itu tersebut.

Baca: Jadwal MotoGP 2019, Curhat Valentino Rossi Soal Kondisi Motor dan Tim Yamaha Usai Hasil Tes Pramusim

Baca: Jelang MotoGP 2019, Rekan Rossi, Maverick Vinales Ingin Datangkan Psikolog di MotoGP 2019

Mengacu pada fakta ini, Rossi pun tak segan mengakui bahwa timnya memang sedang berjuang mengatasi kendala di aspek kecepatan.

"Bukan rahasia lagi jika Yamaha sedang berjuang untuk menambah kecepatan maksimum pada motornya sejak tahun 2004," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Sejak itu, kecepatan menjadi sebuah masalah. Jadi saya tidak berpikir bahwa kami sudah menyelesaikan masalah itu sepanjang malam (tes pramusim 2019)," ujar Rossi lagi.

Lebih lanjut, Valentino Rossi mengatakan bahwa kecepatannya saat melaju bersama motor Yamaha masih kalah dari Ducati.

 Namun, pembalap Italia berjulukan The Doctor itu memiliki trik tersendiri untuk bisa mengimbangi kecepatan motor Ducati.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved