Selebrita

Marion Jola : Dandan Sampai 3 Jam Agar Terlihat Seksi

Perlu waktu lama bagi penyanyi solo Marion Jola (18) untuk merias diri saat hendak bepergian, baik saat tampil bernyanyi atau menghadiri sebuah acara.

Marion Jola : Dandan Sampai 3 Jam Agar Terlihat Seksi
capture /banjamasinpost.co.id
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perlu waktu lama bagi penyanyi solo Marion Jola (18) untuk merias diri saat hendak bepergian, baik saat tampil bernyanyi atau menghadiri sebuah acara.

Menurut Marion, merias wajahnya memang membutuhkan waktu agar ia tampil maksimal di berbagai kesempatan.

"Dandan butuh waktu lama, kalau ditambah mandi bisa tiga jam. Itu kalau pelan-pelan, karena kalau dandan suka sambil nonton, kalau lagi cepat-cepat satu setengah jam," kata Marion ditemui usai tampil dalam sebuah acara di Mall Ciputra, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Meski begitu, Marion tak merasa kesulitan. Menurut dia, sudah ada tim yang membantunya untuk mempersiapkan segala kebutuhan.

"Enggak ribet sih, aku punya tim stylish yang luar biasa," katanya lagi.

Baca: Satpol PP Kota Banjarmasin Berburu Wanita Diduga PSK untuk Ditertibkan, Telusuri Area Perkotaan

Baca: Live Streaming Sidang Perdana Ratna Sarumpaet via Live iNEWS TV dan Metro TV, Atiqah Hasiholan Hadir

Berkait penampilannya yang kerap dicap seksi, penyanyi yang populer lewat singel Jangan ini merasa tak ada yang berlebihan dengan caranya berpakaian. Kata Marion, ia juga memiliki batas tertentu dalam berpenampilan serta melihat situasi dan kondisinya terlebih dahulu.

"Aku kalau pakai baju tertutup pun jatuhnya kayak gitu (tetap terlihat seksi) ya, itu memang bukan masalah soal bawaan fashion aku, tapi memang kayaknya bawaan dari diri aku saja," ungkap wanita berdarah Kupang, NTT ini.

Marion menambahkan bahwa pihak keluarga juga tak ada yang komplain akan cara penampilannya dalam berpakaian.

"Karena mereka (kekuarga) tahu kalau misalnya 'aku tahu menahan dirinya gimana sih' jadi enggak pernah ada masalah soal cara aku berpakaian," tandasnya.(kompas.com)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved