Otomotif

Undian Variophoria, ini Tiga Konsumen Beruntung Dapat Sepeda Motor

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), telah mengumumkan pemenang undian program

Undian Variophoria, ini Tiga Konsumen Beruntung Dapat Sepeda Motor
Istimewa/Trio Motor
Salah seorang konsumen pemenang program Variophoria menerima hadiah undian satu unit Honda Vario 150. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), telah mengumumkan pemenang undian program Variophoria
yang telah digelar selama Januari-Februari 2019.

Pada akhir Februari lalu, terdapat tiga konsumen beruntung yang memenangkan masing-masing satu unit sepeda motor Honda Vario 150 cc.

Pemenang pertama berasal dari Palangkaraya, Abdul Wahid, mengaku terkejut dan tidak pernah berharap sebelumnya.

"Saya membeli unit Honda Vario 125 di Dealer Armada Tunas Jaya Palangkaraya bulan Januari lalu, tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama Honda Vario 150, tidak pernah bermimpi sebelumnya,” ujarnya seperti rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Protes Disebut Penyanyi, Ibu Dul Jaelani Beberkan Ini

Baca: Foto Liburan Syahrini dengan Keluarga Reino Barack Tersebar, Ada Mertua Rosano dan Reiko Barack

Baca: Pendaftaran SBMPTN 2019 Resmi Dibuka, Berikut Prosedur Hingga Syarat Pelaksanaan UTBK

Baca: Perempuan Ini Siram Tubuhnya Dengan Bensin Lalu Sulut dengan Api, Begini Kondisinya Sekarang

Baca: Teman Luna Maya, Melaney Ricardo Ucapkan Selamat Pernikahan Syahrini-Reino Barack, #Energy of Akad

Konsumen kedua yang beruntung berasal dari Batulicin, Tanahbumbu adalah Mistam, dia mengatakan memang sudah berharap dan berdoa untuk mendapatkan hadiah dari undian ini.

Yang terakhir warga Banjarmasin, yakni Naziha mengaku terkejut saat dihubungi oleh tim Trio Motor telah terpilih undian Variophoria yang di undi secara live melalui instagram @sahabat.triomotor beberapa waktu lalu lalu.

"Saya senang sekali, saya membeli Honda Vario 125 dan tidak menyangka malah mendapat Vario 150 sebagai hadiah, sukses terus Trio Motor," ucapnya.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, hadiah undian motor ini menjadi salah satu bentuk penawaran kami kepada konsumen.

“Kami ingin menciptakan imej yang bagus dari Honda, karena selain memberikan produk yang berkualitas kami juga ingin memberikan kejutan dan keuntungan bagi konsumen melalui program ini. Selama Februari ini kami juga memberikan hadiah undian mulai dari emas kepingan hingga unit sepeda motor," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved