Ekonomi dan Bisnis

Bazar Iloveprelovedmarket, Sehari Hampir 1000 Pengunjung Hadir

Item fashion preloved telah dipamerkan dalam event bazar Iloveprelovedmarket yang digelar di Cafe GAB (@gab_southborneo), depan Distro House of Smith

Bazar Iloveprelovedmarket, Sehari Hampir 1000 Pengunjung Hadir
banjarmasin post group/ mariana
Pengunjung memadati bazar Iloveprelovedmarket, yang digelar di Cafe GAB (@gab_southborneo), depan Distro House of Smith, Jalan Simpang Sei Bilu, Banjarmasin, Sabtu (2/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Item fashion preloved telah dipamerkan dalam event bazar Iloveprelovedmarket yang digelar di Cafe GAB (@gab_southborneo), depan Distro House of Smith, Jalan Simpang Sei Bilu, Banjarmasin.

Selama tiga hari sejak Jumat (1/3/2019), bazar Iloveprelovedmarket yang digagas oleh Yaya Haiyim selaku Founder, Greselda Prajitno selaku CEO, dan Tarra Frissandini sebagai Creative berhasil menarik antusiasme yang cukup besar dari masyarakat. Satu hari pertama, total 952 pengunjung hadir dalam event tersebut.

Bazar Iloveprelovedmarket tahun ini mengusung tema 90s (Nineties). Item fashion yang tersedia yakni beragam atasan, mulai dari kaos, blouse, kemeja, lalunada jaket, dress, hijab, sepatu dan item lainnya.

"Kami senang sekali ternyata animo masyarakat mulai dari anak-anak sampai ibu-ibu ternyata luar biasa, dan di hari kedua ini total pengunjung hampir 2000an," ujar Yaya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (2/3/2019).

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar Perseru Serui vs Persebaya di Piala Presiden 2019

Baca: Kode Ibunda Faisal Nasimuddin ke Luna Maya Usai Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Jadi Mantu?

Setiap bazar diakuinya tidak memiliki tempat yang tetap, pemilihan di Distro House of Smith ini karena lokasinya cukup strategis dan juga milik dari salah satu penggagas Iloveprelovedmarket.

Pada 2018 lalu, bazar Iloveprelovedmarket digelar di Madeline Kitchen Banjarbaru, antusiasme pengunjung pun diakui Yaya sangat besar.

"Bahkan salah satu tenant ada yang memiliki omset sebesar Rp 30 juta dalam tiga hari. Kami sangat senang dan bersyukur, artinya Iloveprelovedmarket ini dapat membantu dari segi keuntungan bagi para tenant," ucapnya.

Baca: Hasil Persib Bandung vs PS Tira Persikabo : Skor Akhir 1-2, Debut Beckham di Piala Presiden 2019

Event selanjutnya, Yaya berharap dapat menyelenggarakan bazar dalam skala yang besar, diisi lebih banyak tenant dengan tempat yang lebih luas.

"Kami juga pengennya sih mengundang selebgram dari luar kota yang hits, misalnya Datu Rembulan. Kebetulan saya juga berteman dengan dia, jadi kemungkinan saya coba datangkan dia buat ngisi semacam acara talkshow di bazar berikutnya," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved