Public Services

Tutup Ruko di Pinggir Trotoar

Saya mau tanya pak wali kota dan instansi terkait.Apa boleh bikin pagar seng untuk menutup ruko pas di pinggir trotoar

Tutup Ruko di Pinggir Trotoar
utusanriau.com
ilustrasi listrik padam 

BANJARMASIN - Saya mau tanya pak wali kota dan instansi terkait.Apa boleh bikin pagar seng untuk menutup ruko pas di pinggir trotoar yang mana sebenarnya tanah sungai. Tolong dicek saja, di Jalan Haryono MT, samping Hotel Biuti. Terimakasih.082154631137

TANGGAPAN:
TERKAIT hal tersebut diperbolehkan saja, asalkan pagar seng itu keberadaannya tepat atau pas di batas tanah, bukan di sungai. Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih.

EDY SURYANTO SH
Kasi Pengaduan dan Advokasi
Satpol PP dan Damkar Banjarmasin

Di Tempat Kami Listrik Sering Padam Lagi
BANJARMASIN - Kepada PLN, kenapa di tempat kami Kompleks Yuka Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat sering mati. Kami harapkan agar pelayanan listrik di tempat kami bisa berjalan normal tidak sering padam lagi baik siang maupun malam hari. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. 081348377599

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terimakasih atas informasi yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu.

Selanjutnya kami sampaikan, sebagaimana laporan yang terekam di sistem PLN bahwa pada hari Selasa (26 Februari 2019) terjadi padam listrik di tempat Bapak/Ibu, yakni di Kompleks Yuka, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat disebabkan adanya strain isolator yang pecah akibat sambaran petir dan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) yang putus pada pukul 18.32 Wita.

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, PLN langsung menerjunkan petugas untuk melakukan upaya penanganan gangguan secara optimal. Pada pukul 23.38 Wita, suplai listrik Pelanggan dapat kembali disalurkan secara normal.

Selanjutnya kami mengimbau apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123.Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

YUSFIANSYAH
Manager Komunikasi
PT PLN (Persero)
Unit Induk Wilayah Kalselteng

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved