Berita Banjar

Ada Madrasah yang Perlu Rehabilitasi, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 1006-11/Aluhaluh

Ada Madrasah yang Perlu Rehabilitasi, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 1006-11/Aluhaluh

Ada Madrasah yang Perlu Rehabilitasi, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 1006-11/Aluhaluh
Dok Babinsa Koramil 1006-11/Aluhaluh untuk BPost Group
Sejumlah anggota Babinsa Koramil 1006-11/Aluhaluh ikut membantu bersama warga dalam rehab dan bedah sekolah Madrasah Al-Amin di Desa Bunipah Kecamatan Aluhaluh Martapura Kabupaten Banjar, Minggu (3/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sejumlah anggota Babinsa Koramil 1006-11/Aluhaluh ikut membantu bersama warga dalam rehab dan bedah sekolah Madrasah Al-Amin di Desa Bunipah Kecamatan Aluhaluh Martapura Kabupaten Banjar, Minggu (3/3/2019).

Danramil Aluhaluh Kapten Inf Edi Supriyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan Karya Bakti Mulawarman Peduli, merupakan langkah dalam membantu memberikan dorongan semangat gotong royong kepada masyarakat desa.

“Upaya ini wujud kepedulian Kami sebagai seorang prajurit anggota TNI kepada warga bersama dengan rakyat dan berbagai pihak terkait lainnya, untuk mendukung program pendidikan dan pembangunan infrastruktur di desa,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan juga untuk membangun budaya hidup bergotong royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama di kalangan masyarakat.

Baca: Sikap Tegas Mulan Jameela, Al Ghazali & Dul Jaelani Usai Jenguk Ahmad Dhani Diantar Maia Estianty

Baca: Perlakuan Ammar Zoni pada Irish Bella yang Sakit Kembali Diunggah, Lihat Sikap Eks Ranty Maria Itu

Baca: Vanessa Angel Bakal Dapat Jaminan Bantuan Soal Kasus Prostitusi Artis dari Komnas Perempuan

Baca: Reaksi Unik Ashanty Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Istri Anang Hermansyah Akui Hal Ini

Kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa , sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Kepala Sekolah Madrasah Al-Amin Desa Bunifah, Mahdi mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang selama ini meringankan beban menambahkan peran TNI masih sangat diperlukan.

Kehadiran Babinsa dapat membawa solusi positif membantu dalam partisipasinya bersama rakyat disegala kegiatan yang dilakukan.

Meski dengan segala keterbatasan yang ada, bangunan madrasah ini dalam rehab secara swadaya sendiri dan dibantu oleh warga tokoh masyarakat.

(banjarmasinpost.co.id/ Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved