Piala Presiden 2019

SESAAT LAGI! Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Piala Presiden 2019

SESAAT LAGI! Live streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Grup B Piala Presiden 2019 Minggu (3/3/2019) sore ini.

SESAAT LAGI! Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Piala Presiden 2019
Instagram Semenpadangfcid
Jadwal Semen Padang vs Bhayangkara FC Live Indosiar Piala Presiden 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SESAAT LAGI! Live streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Grup B Piala Presiden 2019 Minggu (3/3/2019) sore ini.

Siaran langsung dan live streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Grup A Piala Presiden 2019 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, seperti dilansir BANJARMASINPOST.CO.ID dari laman twitter resmi Indosiar.

Link Live streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang selain lewat tayangan live streaming Indosiar, bisa pula diakses lewat laman Vidio.com. Link ada di bagian berita ini.

Bhayangkara FC siap memulai pramusim dengan berlaga di turnamen Piala Presiden 2019. Tergabung di Grup B, Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang pada laga pembuka grup B di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu 3 Maret 2019.

Meski sebagian besar skuat terbaik Bhayangkara FC dipanggil Timnas Indonesia (U-22) namun pelatih kepala tim tetap targetkan juara di Piala Presiden 2019.

Baca: SAKSIKAN! Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar Piala Presiden 2019, Live Indosiar Malam Ini

Baca: Akhirnya Syahrini Buka Suara Terkait Pernikahannya dengan Eks Luna Maya, Lalu Ucapkan Ini ke Hotman

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di RCTI - Everton vs Liverpool, Misi Salip Man City

"Kami sudah siap, tim latihan dengan bagus. Targetnya kalau bisa juara. Saya pikir semua tim masuk kompetisi mau juara," kata pelatih Bhayangkara FC (BFC), Angel Alfredo Vera dikutip dari PSSI.org.

Diketahui sebelumnya, ada empat pemain yang baru saja membela timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 yaitu Awan Setho, Bagas Adi Nugroho, Nur Hidayat, dan Sani Rizki. Di level senior, BFC "mengirim" Wahyu Subo Seto serta Alsan Sanda.

"Kami pasti rugi karena banyak pemain pergi ke timnas. Tapi kami tidak bisa bikin apa-apa. Kami pasti akan support pemain yang ke timnas," kata Alfredo.

Meski menurut catatan Semen Padang masih jauh dari Bhayangkara FC, tidak menurunkan semangat skuat Kabau Sirah.

Baca: Kaya Sejak Lahir, Ini Sederet Mobil Mewah Milik Mantan Luna Maya atau Suami Syahrini, Reino Barack

Baca: Nikah dengan Mantan Luna Maya, Hidup Syahrini Diramal Lebih Kaya Raya, Terkenal dan Luar Biasa!

"Pertandingan besok, kami sudah siap. Kami sudah dua bulan latihan," ujar asisten pelatih SPFC, Weliansyah dalam jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019).

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved