All England 2019

Jadwal Badminton All England 2019 : Peluang Hattrick Marcus/Kevin

Jadwal turnamen badminton All England 2019 akan disajikan. Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Marcus/Kevin)

Jadwal Badminton All England 2019 : Peluang Hattrick Marcus/Kevin
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal turnamen badminton All England 2019 akan disajikan. Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Marcus/Kevin) ambil bagian akan mulai berlangsung pekan ini.

Dijadwalkan, turnamen badminton All England 2019 akan mulai berlangsung hari ini Rabu (6/3/2019) ini. Sayangnya, belum ada konfirmasi soal siaran langsung dan live streaming televisi nasional.

Live streaming All England 2019 dapat diakses di streaming akun youtube.com BWF. Namun untuk menonton, diharuskan menggunakan Virtual Private Network (VPN) negara lain.

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari Instagram resmi PBSI, tim bulutangkis Indonesia sudah sampai di Birmingham Inggris Minggu (3/3/2019).

Baca: Live RCTI! Jadwal Leg 2 Babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid vs Ajax & PSG vs Man United

Baca: Jadwal MotoGP Qatar 2019, Catat! Balapan Tetap Dimulai Tengah Malam, Ini Permintaan Rossi?

Pada turnamen berhadiah total 1 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 15 miliar tersebut, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpeluang mencetak hat-trick gelar All England setelah meraihnya pada 2017 dan 2018.

Pemain Indonesia ada yang saling bertemu dalam pool yang sama.

Dilansir dari bolasport.com, turnamen yang akan digelar di Arena Birmingham, Inggris per 6-10 Maret 2019 itu akan benar-benar menjadi ajang pembuktian bagi para pebulu tangkis terbaik di dunia.

Hasil undian yang telah dirilis pada Selasa (12/2/2019), banyak menempatkan pemain Indonesia di dalam pool yang sama.

Bahkan, pada beberapa sektor, para pemain Indonesia sudah harus menjalani laga perang saudara di babak pertama turnamen berhadiah total 14 miliar rupiah itu.

Sektor ganda campuran adalah sektor yang paling miris, dimana sebanyak empat wakil pemain Indonesia harus saling menyingkirkan satu sama lain.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved