Berita Banjarbaru

Komunitas untuk Sahabat Solihin Hadir di Banjarbaru, Mau Bergabung? Caranya Gampang

Komunitas Solihin kini hadir di Kota Banjarbaru yang dibentuk oleh management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Komunitas untuk Sahabat Solihin Hadir di Banjarbaru, Mau Bergabung? Caranya Gampang
Hotel Q Dafam Banjarbaru.
Suasana peresmian komunitas Solihin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -Komunitas Solihin kini hadir di Kota Banjarbaru yang dibentuk oleh management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Kabar gembira ini diperuntukan untuk semua komunitas, club, organisasi baik otomotif, sport, keagamaan, sashion, musik, mahasiswa atau pelajar dan organisasi lainnya yang memiliki AD/ ART.

Salah satu hotel besar di Banjarbaru dengan title syariahnya, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengajak semua komunitas resmi untuk bergabung dalam Komunitas Solihin dan menjadi sahabat Solihin.

Denny Rifanie selaku Front Office Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengatakan untuk bisa bergabung dengan sahabat Solihin cukup gampang.

Baca: Pengulat Cantik Roxana Bisa Lima Bahasa, dari Bahasa Spanyol Hingga Cuap-cuap Bahasa Banja

Baca: Live Streaming Indosiar! Jadwal Persita vs Persela Lamongan Piala Presiden 2019 Grup E Hari Ini

“Caranya gampang, komunitas resmi ini hanya perlu mendaftar dan bergabung dalam Komunitas Solihin tanpa biaya apapun, asalkan kamunitas yang mendaftar adalah resmi dan memiliki AD/ART”, kata Denny Rifanie, Senin, (4/3).

Komunitas Solihin saat ini sudah diikuti dari berbagai macam komunitas yang ada di Kalimantan Selatan ini diresmikan pada Sabtu 2 Maret 2019 pukul 19.00 di Tanuhi Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Belasan komunitas motor dan mobil turut serta meresmikan Komunitas Solihin seperti JBI Banjarbaru, Cuciiink, Toyota Yaris Club Indonesia, KNC Martapura dan masih banyak komunitas lain juga.

Banyak fasilitas dan benefit yang di tawarkan membuat komunitas tertarik untuk bergabung. Ketua Umum Gabungan Otomotif se Kalimantan Selatan Uyar yang turut serta hadir memberikan tanggapannya.

"Komunitas Solihin ini sangat memberikan manfaat bagi para member, jadi kalo mau kopdar di hotel yang pasti diskon bisa datang ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru" katanya.

Acara yang diadakan di Tanuhi Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, para member komunitas yang menghadiri peresmian Komunitas Solihin ini juga menikmati promo bulanan.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved