Banjarbaru Pemenang 2019

Wakil Wali Kota Banjarbaru Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesan yang Disampaikannya

Dalam amanatnya juga H Darmawan Jaya Setiawan juga memberikan laporan telah diserahkannya secara langsung bantuan donasi Banjarbaru peduli Lombok.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesan yang Disampaikannya
HO/humas pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya pimpin apel gabungan, Senin (4/3/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menjadi pembina apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin, (4/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Balai Kota Banjarbaru ini juga dihadiri Sekertaris Daerah Kota Banjarbaru, Staf ahli dan kepala SKPD di lingkungan kota Banjarbaru beserta seluruh ASN Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan apel gabungan ini H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan dalam sambutannya mengenai ditetapkannya nota kesepemahaman antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan badan pertanahan Nasional Kota Banjarbaru tentang percepatan pensertifikatan aset Pemerintah Kota Banjarbaru.

H Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada badan pertanahan Nasional Kota Banjarbaru atas penerbitan sertifikat ini, semoga ditahun-tahun mendatang semakin banyak aset-aset pemerintah Kota Banjarbaru yang bersertifikat.

Dalam amanatnya juga H Darmawan Jaya Setiawan juga memberikan laporan telah diserahkannya secara langsung bantuan donasi Banjarbaru peduli Lombok untuk pembangunan mushola di Pondok Pesantren Riyadlusshibyan Kabupaten Lombok Barat serta bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah di Dusun Telok Kodek Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Wakil Wali Kota Banjarbaru di sela-sela apel gabungan, Senin (4/3/2019)
Wakil Wali Kota Banjarbaru di sela-sela apel gabungan, Senin (4/3/2019) (HO/humas pemko Banjarbaru)

Pengumpulan donasi Banjarbaru peduli Lombok yang telah diserahkan berasal dari sumbangsih lembaga pendidikan, SKPD/ASN, kelurahan, masjid, majelis ta’lim,dan ponpes, LPM kemasyarakatan, serta masyarakat umum.

H Darmawan Jaya Setiawan menambahkannya pada bulan maret ini juga, tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 Banjarbaru akan menjadi tuan rumah rapat kerja ke-VII komisariat wilayah V apeksi regional Kalimantan tahun 2019.

Kegiatan itu akan dihadiri oleh sembilan kota se-Kalimantan Selatan, Yaitu : Banjarmasin, Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Palangka, Bontang, Pontianak dan Singkawang.

Pada rapat kerja kali ini Banjarbaru mengambil tema ‘’menjaga stabilitas politik menuju pemilu damai dan bermartabat’’ ,

Pemerintah Kota Banjarbaru berharap dapat terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil, sehingga setelah pelaksanaan pemilu ini kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dalam melaksanakan tugasnya hingga dapat memberi manfaat tidak hanya sebagian masyarakat tapi juga seluruh masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru dan Indonesia pada umumnya (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved