Cuaca Hari Ini

BMKG : Waspadai Hujan, Petir dan Angin Kencang di 8 Daerah Kalsel Hari Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika meminta masyarakat mewaspadai hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Selasa (5/3/2019).

BMKG : Waspadai Hujan, Petir dan Angin Kencang di 8 Daerah Kalsel Hari Ini
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu
Berikut prakiraan cuaca BMKG di 33 kota hari ini, Minggu 13 Januari 2019, Banjarmasin potensi hujan petir di siang hari. Sementara Denpasar berawan sepanjang hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika meminta masyarakat mewaspadai hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Selasa (5/3/2019).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kep. Seribu, Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hari dan malam hari," bunyi peringatan dini di situs BMKG.

Pada siang hari, hujan ringan, hujan lokal diprediksi mengguyur Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Kandangan, Marabahan, Martapura dan Paringin. Pelaihari dan Tanjung berawan. Sedangkan hujan petir diprediksi terjadi di Batulicin dan Rantau.

Malam harinya, hujan ringan dan hujan lokal diprediksi bakal mengguyur Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Kandangan, Marabahan, Martapura, Pelaihari, Tanjung dan Rantau. Sedangkan Kotabaru, Batulicin dan Paringin berawan.

Baca: Pascamenikah, Sekretaris Sebut Syahrini dan Reino Barack Tengah Nikmati Moment Ini

Baca: AirAsia Tarik Seluruh Penjualan Tiketnya dari Traveloka karena Hal Ini

Pada pagi hari, cuaca di Amuntai, Banjarmasin, Marbahan terjadi hujan lokal, sedangkan Banjarbaru, Barabai, Martapura, sedangkan Banjarbaru, Martapura, Paringin, Rantau, Kotabaru dan Tanjung diprediksi diselimuti awan.

Kota Banjarmasin terjadi hujan lokal dan hujan ringan pada siang, malam dan pagi hari. Dengan suhu 32 derajat celcius pada siang hari, dan suhu 26 dan 24 derajat celcius pada malam dan dini hari.

(Banjarmasinpost.co.id/elpianur achmad)

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved