Advetorial Dinkes Kalsel

Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek dan Gubenur Kalsel Singgahi Stand Komix Herbal

Usai pemotongan pita, Menteri Kesehatan RI Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek dan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengunjungi stand pameran

Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek dan Gubenur Kalsel Singgahi Stand Komix Herbal
banjarmasin post group/ syaiful anwar
Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Gubernur Kalsel sedang mengunjungi stand Komix Herbal, Selasa (5/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usai pemotongan pita, Menteri Kesehatan RI, Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek dan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengunjungi stand pameran, termasuk stand Bintang Toedjoe di Acara Rapat Dinas Kesehatan Daerah Kalsel di Rattan Inn Hotel Banjarmasin, Selasa (5/3/2019).

Menteri Kesehatan tak hanya sekedar singgah akan tetapi sempat mencoba produk Komix Herbal sachet, dan memuji dengan konsistensi Bintang Toedjoe dengan produk obat herbalnya seperti Komix.

"Bintang Toedjoe selalu mensupport setiap acara diselenggarakan Dinas Kesehatan," kata Nila Moeloek.

Adityo, Marketing Suvervisor PT Bintang Todjoe Banjarmasin yang menjaga stand bersama karyawan, mengaku sangat senang dengan singgahnya Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di tempat mereka.

Sementara itu, Iwan Gunawan, Area Manager PT bintang Toedjoe Banjarmasin mengungkapkan, Bintang Toedjoe selalu men-support event kesehatan, baik yang diadakan instansi pemerintah maupun swasta.

"Bintang Toedjoe juga selalu mengedukasi masyarakat penggunaan obat yang benar, supaya masyarakat tidak salah menggunakan obat," katanya.

Ditambahkan Iwan Gunawan, mereka juga concern mendorong obat-obat yang berbahan herbal yakni komix herbal tube dan sachet sebagai dua produk andalan. Disamping juga mengurangi penyalah gunakan obat.

"Obat Herbal kita selalu dari price, harga terjangkau, lebih simpel dan gampang, tinggal sobek," kata Iwan.

Selain itu, Komix herbal bisa di dapat dengan mudah di warung serta tersebar luas tidak harus toko obat berizin.

"Komix dengan brand terpercaya di support perusahaan bintang toedjoe kalbe group dipastikan lebih terjamin sis mutu dan khasiatnya.

Intinya ajak masyarakat hidup sehat.

Ingin sukses kan kegiatan banyak juga program CSR di event.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved