Berita Banjarbaru

UPPD Banjarbaru Buka Pelayanan di Momen Haul, Sediakan Snack dan Minum Gratis untuk Wajib Pajak

Momen tersebut akan dimanfaatkan oleh UPPD Banjarbaru untuk membuka pelayanan pajak kendaraan di kantor UPPD yang kebetulan berseberangan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Momen haul guru sekumpul di Martapura berimbas ke Banjarbaru sebagai kota tetangganya.

Bahkan Murjani pun akan dipakai untuk areal parkir kendaraan roda empat.

Momen tersebut akan dimanfaatkan oleh UPPD Banjarbaru untuk membuka pelayanan pajak kendaraan di kantor UPPD yang kebetulan berseberangan dengan Murjani Banjarbaru.

Kepala Kantor UPPD Banjarbaru, Rahmanita Arifin, SE, MAP, menjelaskan untuk buka pelayanan ketika momen haul itu, sudah kordinasikan dengan kasi PKB dan BNKB Banjarbaru.

"Untuk layanan unggulan kami buka seperti biasa, dan untuk minum dan snack nya insyaallah kami sediakan," kata Rahmanita Arifin.

Sementara Kasi PKB dan BNKB UPPD kita Banjarbaru, Amy Ijul menjelaskan pelayanan untuk pajak kendaraan dibuka ketika haul guru sekumpul.

Baca: Momen Teuku Wisnu Tanyakan Poligami Pada Shireen Sungkar di depan Zaskia dan Irwansyah

Baca: Nikita Mirzani Kembali Persembahkan Lagu Untuk Syahrini dan Reino Barack Usai Mengaku Diblokir

Baca: Eks Denny Sumargo, Dita Soedarjo Bantah Senasib Luna Maya karena Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Baca: Cerita Sebenarnya Awal Syahrini dan Reino Barack Bertemu, Ternyata Bukan Dikenalkan Luna Maya!

"Malam sabtu dan malam minggu setiap Wajib Pajak bisa datang ke kantor UPPD dengan bayar pajak kami sediakan snack dan minum, kepada warga di momen haul terutama kepada para jemaah haul yang mau melakukan pembayaran pajak kendaraan," kata Amy Ijul.

Adapun Kabid Pajak Kendaraan Bermotor Bakeuda Prov Kalsel, Rustamanji menjelaskan dirinya mendukung jika UPPD Banjarbaru dan Kabupaten Banjar akan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya jemaah haul untuk bisa membayar pajak kendaraan.

"Saya kira satu terobosan yang baik. Sebab pelayanan adalah nomor utama untuk warga. Siapa tau ada yang tidak sempat jadi bisa ketika mau haul bayar pajak," kata Rustamanji.

Diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalsel, dari 13 kabupaten/kota, UPPD Samsat Banjarbaru mendapatkan nilai lima terbesar dan melebihi target.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved