Berita Kotabaru

Rumah Ludes Terbakar, Pasangan Suami Istri Warga Kelumpang Hilir Mengalami Luka Bakar

Sepasang suami istri warga Kelumpang Hilir, Kotabaru, menderita lukaa bakar akibat kebakaran yang terjadi di kediamannya, Selasa (5/3/2019) petang.

Rumah Ludes Terbakar, Pasangan Suami Istri Warga Kelumpang Hilir Mengalami Luka Bakar
HO/Polsek Kelumpang Hilir
Rumah milik warga di Desa Pulau Panci RT 3 Dusun II Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, ludes terakar, Selasa (5/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sepasang suami istri warga Kelumpang Hilir, Kotabaru, menderita lukaa bakar akibat kebakaran yang terjadi di kediamannya, Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kedua pasangan ini kemudian dievakuasi ke Puskesmas Serongga, Selasa (5/3/2019).

Beruntung, saat api menyambar keduanya sempat keluar dan dibantu warga memadamkan api. Sementara keduanya selamat dari maut meski mengalami luka bakar di tubuhnya.

Kejadian itu berada di Desa Pulau Panci RT 3 Dusun II Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru. Rumah tersebut merupakan rumah pasangan suami istri Bardan (65) dan Fatoyah (45).

Keduanya harus dilarikan ke puskesmas lantaran keduanya mengalami luka bakar. Bardan mengalami luka bakar di bagian punggung, tangan serta kaki. Sementara istrinya mengalami luk bakar dibagian kaki kiri dan kaki kanan.

Baca: Beda Sifat Luna Maya dan Syahrini Dibeberkan Sosok Ini, Reino Barack Illfeel pada si Eks Ariel NOAH?

Baca: Gelombang Besar di Perairan Tabuneo, Pencari Ikan Aluh-aluh Hilang Akibat Tercebur di Laut

Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu Hasanudin, Rabu (6/3/19) saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dari kebakaran tersebut pasangan suami istri yakni Bardan dan Patoyah membuat keduanya mengalami luka bakar.

Satu bangunan rumah yang berukuran 6x8 m yang terbuat dari kayu tersebut, cepat hangus. Pasangan suami istri ini memiliki kios bensin. Namun saat itu, Bardan dan Patoyah yang sedang menyalin bensin dari jerigen yang rusak ke jerigen yang bagus.

"Kondisi jerikennya bocor dan menetes dan akhirnya api dari dapur menyambar bensin dan kedua pasangan suami istri ini," katanya.

Warga pun langsung membantu dan evakuasi kedua korban dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Serongga. Dari peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved