Kriminalitas HST

Memiliki Tiga Paket Sabu, Pria Ini Diamanan di Simpang Empat Barikin HST

Kedapatan mengantongi tiga paket sabu seberat 0.61 gram. Hariyanto warga Desa Haruyan Dayak Kecamatan Hantakan

Memiliki Tiga Paket Sabu, Pria Ini Diamanan di Simpang Empat Barikin HST
Humas Polres HST
Tersangka HY 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI – Kedapatan mengantongi tiga paket sabu seberat 0.61 gram. Hariyanto warga Desa Haruyan Dayak Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah pada Selasa (5/3/2019) sore tepatnya pukul 15.00 Wita.

Hariyanto diamankan di Simpang Empat Barikin Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Hariyanto terbukti melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Alhasil, polisi mengamankan Hariyanto dengan barang bukti berupa tiga pake sabu sebesar 0,61 gram, satu pipet berbahan kaca transparan, dan satu dompet.

Kronologi penangkapan Hariyanto bermula saat Satuan Reserse Narkoba Polres HST mendapat laporan dari masyarakat terkait peredaran narkoba di kawasan tersebut. Dari laporan warga, polisi akhirnya melakukan penyelidikan dan menangkap Hariyantio. Barang bukti didapat di bawah terpal lapak penjualan langsat milik Hariyanto.

Baca: Bolehkan Puasa Rajab Sekaligus Qadha Puasa Bulan Ramadhan? Simak Penjelasannya

Baca: Niat Puasa Rajab, Simak Amalan di Bulan Rajab, Mulai Doa Rasulullah Hingga Bacaan Istighfar

Baca: Kejutan Luna Maya Disiapkan Setelah Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Diungkap sang Sahabat

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan masyarakat sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dapat terungkap. Ia juga kepada masyarakat yang mengetahui ada peredaran narkoba agar segera melaporkan kepada polisi baik ke polres atau ke polsek.

“Ya kami juga berharap agar masyarakat tidak terlibat dalam peredaran narkoba dan menjaga keluarganya agar terhindar dari narkoba. Yang jelas, tersangka HY akan kami proses sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved