Berita Kalteng

Pengusaha Restoran dan Bar Palangkaraya Ini Laporkan Teman ke Polisi karena Merasa Dirugikan

Pengusaha asal Kalbar ini, merasa dana yang diberikan untuk operasional restoran dan bar miliknya tidak dikelola dengan baik, sejak tahun 2017.

Pengusaha Restoran dan Bar Palangkaraya Ini Laporkan Teman ke Polisi karena Merasa Dirugikan
tribunkalteng.com/fathurahman
Lokasi Restoran dan Bar, Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km 2,5 Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pengusaha restoran dan bar Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km 3,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, A Kartadinata, melaporkan rekannya ke kantor polisi lantaran dianggap berinvestasi sejak tahun 2017 sampai sekarang belum ada hasil.

Pengusaha asal Kalbar ini, merasa dana yang diberikan untuk operasional restoran dan bar miliknya tidak dikelola dengan baik, sehingga sejak tahun 2017 hingga saat ini beroperasi dia tidak meraih keuntungan sehingga meminta pertanggungjawaban dari rekan bisnisnya.

Hal itu diungkapkan, A Kartadinata, warga Pontianak, Kalbar, pemegang saham 70 persen, Izakaya Resto and Bar bekerjasama dengan Jef, pemilik rumah toko yang turut berinvestasi sebanyak 30 persen saham dalam usaha tersebut, namun sejak awal operasional usaha tersebut tidak ada hasil.

Ironisnya, Kartadinata secara rutin memberikan uang lewat transper bank untuk membayar delapan karyawan dan keperluan usaha tersebut hingga mencapai Rp1 miliar, tak pernah dapat untung, hingga akhirnya usaha tersebut bangkrut dan terpaksa tutup, karena alasan pelanggan kurang.

Baca: Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel Kaget Temukan Temukan 62 Paket Sabu Siap Edar di Kaleng Rokok

Baca: Satnarkoba Polres Kapuas Amankan Lelaki Pembawa Paket Hemat Sabu di Jalan Lintas Pujon-Timpah

Kartadinata yang akrab dipanggil Bos Bedu, inipun, sempat melakukan mediasi namun tak dicapai kesepakatan, akhirnya tidak puas dengan keterangan Jef yang sejak awal dipercaya mengelola usaha tersebut, sehingga melakukan pelaporan ke pihak yang berwajib.

"Hingga saat ini kasusnya masih di proses polisi," ujarnya, Kamis (7/3/2019).

Pantauan, Rabu (6/3/2019) sejumlah personil polisi dari Polda Kalteng melakukan pemantauan di Resto dan Bar Izakaya, untuk memantau adanya informasi pengrusakan di resto dan bar miliknya. Namun, petugas polisi saat itu, tidak mau memberikan keterangan terkait hal tersebut. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved