Mereka Bicara

YTH Bupati Batola dan Dinas Pasar, Tolong Benahi Terminal Handil Bakti, Jadi Wadah Gepang

Kepada Yth. Bupati atau Dinas Pasar Kota Marabahan Kab. Baritokuala. Mohon agar kiranya ada tindak lanjut dari Pasar Handil Bakti dan Terminal Alalak.

YTH Bupati Batola dan Dinas Pasar, Tolong Benahi Terminal Handil Bakti, Jadi Wadah Gepang
BANJARMASINPOST.co.id/isti rohayanti
Terminal Handil Bakti, Barito Kuala, kondisinya jarang disentuh renovasi. Foto diambil Selasa (7/2/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARITOKUALA - Assalamualaikum Wr. Wb. Kepada Yth. Bupati atau Dinas Pasar Kota Marabahan Kab. Baritokuala. Mohon agar kiranya ada tindak lanjut dari Pasar Handil Bakti dan Terminal Alalak.

Handak dijadikan pasar atau hanya jadi wadah gepeng dan tempat mesum? Di situ sunyi, sabak dan kumuh. Tolong ditata kelola sesuai peruntukannya atau dibujurakan sekira bagusnya haja. Mohon lakas ditindaklanjuti. Terima kasih.
0818211992

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasinya, khususnya yang berkaitan dengan Terminal Handil Bakti. Kondisi sekarang ini memang demikian, namun untuk khusus hari Sabtu dan Minggu masih dimanfaatkan untuk tempat parkir orang yang berbelanja di kawasan pasar tersebut.

Terkait dengan pembenahan dan pemanfaatan selanjutnya, Dishub Batola menunggu dari dinas terkait khususnya yang berkaitan dengan pasar tersebut dan kami hanya menunggu perencanaan selanjutnya.

Kepala Dinas Perhubungan Batola H Syamsul Arifin
 (Banjarmasin Post/edi nugroho)

Drs Syamsul Arifin
Kepala Dishub Baritokuala

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved