Kriminalitas Banjarmasin

Ditangkap di Pinggir Jalan, Sopir di Banjarbaru Ini Kedapatan Simpan Sabu, Polda Kalsel Sebut Ini

Rahmadi (35) yang tinggal di jalan Sidomulyo Selatan Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru dibawa petugas

Ditangkap di Pinggir Jalan, Sopir di Banjarbaru Ini Kedapatan Simpan Sabu, Polda Kalsel Sebut Ini
Ditnarkoba Polda Kalsel untuk Banjarmasinpost.co.id
Barang bukti yang ditemukan petugas Diretorat Narkoba Polda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rahmadi (35) yang tinggal di jalan Sidomulyo Selatan Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru dibawa petugas anggota Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalsel, Rabu (6/3/2019) sore.

Setelah diperiksa, akhirnya Rahmadi ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu-sabu setelah kedapatan menyimpan sabu saat petugas melakukan penggeledahan di dirinya dan di kediamannya.

Informasi dhimpun, lelaki yang bekerja sebagai sopir ini diamankan petugas pada Rabu (6/3/2019) di pinggir Jalan Sungai Salak Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar pukul 17:00 Wita.

Hal ini karena petugas mencurigai tingkahnya yang agak beda dan terkesan mencurigakan. Saat dilakukan pemeriksaan ternyata benar petugas temukan satu paket sabu ukuran sedang.

Baca: Lima Pencuri dan Satu Penadah Barang Curian Diamankan, Dua Orang Ditembak Anggota Polres Banjarbaru

Baca: Buron Lima Bulan, Jambu Spesialis Pencuri Motor Ini Berhasil Diamankan

Baca: Ternyata Mobil Terbakar di Simpang Empat Banjarbaru Malam Tadi, Memang Mobil Langsiran, Ini Faktanya

Baca: Tukang Bangunan Simpan 28 Paket Sabu, Kompol Herry: Tersangka Ditangkap di Rumahnya

Tak berhenti disana seitar pukul 18 :00 wita petugas mengembangkan penyidikan dengan menggeledah rumah yang dihuni Rahmadi yakni di Jalan Sidomulyo Selatan Rt.04 Rw.09 Kecamatan Landasan Ulin Timur Banjarbaru.

Disini petugas menemukan lagi 2 (dua) paket sabu yang disimpan nya disaku celana belakang sebelah kanan.

Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 2 AKBP Andi, Jumat (8/3//2019) membenarkan pihaknya telah mengamankan Rahmadi.

Dimana pada penggeledahan pertama pihaknya temukan 1 (satu) paket sabu dengan berat kotor 5 gram , 1 (satu) buah Hp merk Samsung warna putih, 1 (satu) buah Hp merk MEIZU warna hitam.

Kemudian pada kediamannya petugas temukan 2 (dua) paket sabu dengan berat kotor 0,72 gram, 2 (dua) bendel plastik klip, 1 (satu) buah sendok sabu terbuat dari sedotan, 1 (satu) buah timbangan digital warna putih dan 1 (satu) buah celana levis merk RIPCURL.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved