Kriminalitas Banjarbaru

Lima Pencuri dan Satu Penadah Barang Curian Diamankan, Dua Orang Ditembak Anggota Polres Banjarbaru

Satreskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan penadah hasil curian yang dilakukan oleh lima pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan

Lima Pencuri dan Satu Penadah Barang Curian Diamankan, Dua Orang Ditembak Anggota Polres Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Satreskrim Polres Banjarbaru mengamankan Lima Pencuri dan Satu Penadah Barang Curian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satreskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan penadah hasil curian yang dilakukan oleh lima pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Gusti Arsyad (55) Warga Banjarbaru diamankan karena terbukti sebagai penadah hasil curian yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbag Humas AKP Siti Rohayati mengatakan hasil pencurian sudah ada penadah yang membeli dengan harga yang murah.

"Barang hasil curian yang dibeli penadah, bervariasi tergantung dengan jenis barang curiannya," katanya saat konferensi pres di Polres Banjarbaru, Jumat, (8/3).

Disaat yang sama, barang bukti pencurian juga dihadirkan. Mulai dari alat yang digunakan mencuri seperti gunting besar hingga hasil pencurian yang dilakukan oleh para pelaku.

Banyak peralatan elektronik hasil pencurian mulia dari TV, kulkas, kompor gas, tabung gas, hingga kasur dan selimut. Termasuk sepeda motor.

Baca: Nama Ayah Biologis dari Anak DJ Verny Hasan Sudah Dikantongi Denny Sumargo, Ini yang Jadi Pikirannya

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Madura United vs Persija di Piala Presiden 2019

Baca: Nama Ayah Biologis dari Anak DJ Verny Hasan Sudah Dikantongi Denny Sumargo, Ini yang Jadi Pikirannya

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP Qatar 2019 Malam Ini Latihan Bebas 1 & 2, Kesiapan Valentino Rossi

Selain itu, lima pelaku pencurian dan satu penadah juga dihadirkan. Dua di antaranya bahkan terlihat mengalami luka di kaki karena dilumpuhkan dengan timah panas.

Dua pelaku yang melakukan perlawanan harus dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Satreskrim Polres Banjarbaru saat mengamankan para pelaku.

Kelima pelaku diamanakan pada Kamis, (28/2) sekitar pukul 19.00 WITA dilokasi yang terbeda oleh tim unit Buser polres Banjarbaru dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek banjarbaru kota IPDA Alhamidie.

Lima pelaku yang berhasil diamanakan yakni Fariz Santuso (32) warga Gresik, M Noor Romadhani (21), Noor Sodikin (26), Arbain (32) ketiganya warga sungai Rancah Banjarbaru dan Hamdani warga Guntung Manggis Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved