Kriminalitas Kalteng

Pemilik Bar Izakaya Dilaporkan Melakukan Pengrusakan Ruko, Begini Keterangan Polda Kalteng

Anastasia Kartadinata, pemegang usaha Resto dan Bar Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km ,2,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dilaporkan

Pemilik Bar Izakaya Dilaporkan Melakukan Pengrusakan Ruko, Begini Keterangan Polda Kalteng
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Ruko milik Japper ini sementara di tutup, karena pengelolaan resto dan bar yang bermasalah dan masih berpekara hukum di pihak kepolisian Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Anastasia Kartadinata, pemegang usaha Resto dan Bar Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km ,2,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dilaporkan pemilik bangunan rumah toko (Ruko) karena selama menjalin kerjasama melakukan pengrusakan kaca bangunan ruko tersebut.

Anastasia, bahkan sudah dipanggil pihak penyidik Ditreskrimum Polda Kalteng untuk dimintai keterangan terkait pengrusakan yang dilakukan tersebut, pihak Polda Kalteng pun sudah melihat secara langsung kaca lantai II bangunan ruko yang dipecahkan oleh Anastasia.

Pelaporan pengrusakan tersebut hingga, Jumat (8/3/2019) masih di proses penyidik Ditreskrumum Polda Kalteng, setelah adanya laporan resmi dari Jepper selaku pemilik bangunan ruko yang dipakai oleh Anastasia Kartadinata sebagai pemegang 70 persen saham resto dan dan Izakaya.

"Saya resmi melaporkan atas kasus pengrusakan itu, karena selama ini yang mengelola resto dan bar itu, selama empat bulan terakhir bukan saya tetapi dari pihak anastasia, bahkan pengelolaanya juga mandeg, sampai listrik pun diputus karena menunggak," ujar Japper.

Kepada Tribun Kalteng.com, Jumat (8/3/2019), Japper mengaku, sebagai pemilik ruko, pihaknya memang hanya menanamkan saham 30 persen, karena bangunan ruko miliknya dan anastasia hanya investor yang berinvestasi saja, bahkan banyak barang di dalam resto tersebut milik Japper.

Baca: VIDEO 7 Rusa Totol dari Istana Bogor Jadi Penghuni Perdana Pulau Rusa Riam Kanan Kabupaten Banjar

Baca: Live Streaming SCTV! Ini Daftar Nama Finalis yang Lolos 11 Final Pemilihan Puteri Indonesia 2019

Baca: Rafathar Pingsan Diberi Presiden Jokowi Sepeda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Langsung Bereaksi

"Sebelum Anastasia gabung, saya sudah bulan usaha jos kafe, dan hasilnya bagus, tapi karena anastasia mau gabung dengan perjanjian dengan notaris saya terima. Namun, setelah resto saya kemasukan bar dengan ada DJ untuk hiburan musik, pelanggan saya malah pada kabur karena kebanyakan resto saya pelanggan yang datang satu keluarga untuk makan," ujarnya.

Sebelumnya, Anastasia Kartadinata, saat dimintai keterangan soal pengrusakan ruko dengan memecehkan kaca lantai dua ruko membenarkannya dengan alasan, karena kerjasama pengelolaan usaha resto dan bar tidak sesuai komitmen, dan sangat tidak menguntungkannya.

"Ya, itu memang saya yang pecahkan, karena yang pasang kaca itu juga saya ko, jika mau minta ganti saya siap saja akan ganti, tapi ingat saya juga laporkan dia soal penggelapan uang di dalam kerjasama pengelolaan usaha resto dan bar tersebut," ujarnya. banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved