Berita Batola

Apoteker di Kalsel Diharapkan Bisa Konseling Secara Digital

Asosiasi Apoteker Indonesia (AAI) Kalsel dan Banjamasin diharapkan terus menyiapkan sumber daya manusia menghadapi era revolusi industri 4.0

Apoteker di Kalsel Diharapkan Bisa Konseling Secara Digital
AAI Kalsel untuk Banjamasinpost.co.id
Seminar dan konfercab menyiapkan SDM apoteker yang eksis dan kompeten di era industri 4.0, di aula Selidah Batola, Kamis (7/3/19) di aula selidah Kabupaten Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Asosiasi Apoteker Indonesia (AAI) Kalsel dan Banjamasin diharapkan terus menyiapkan sumber daya manusia menghadapi era revolusi industri 4.0. Para apoteker diharapkan mulai melek sehingga, tak hanya mengetahui hal obat-obatan saja.

“Kita harapkan ke depan apoteker bisa melakukan konseling secara digital dan berbagai informasi secara digital soal obat-obatan. Tak hanya mengetahui soal obat saja tentunya, tapi harus berbagi juga” kata Ketua panitia pelaksa konvercab dan semintar IAI PC Banjarmasin-Batola, Hadi Azhari, S.farm, Apt, Sabtu (9/3/19).

Menurut Hadi, AAI sendiri telah menggelar kovercab dan seminar AAI pada Kamis (7/3/19) di aula selidah Kabupaten Batola.

Baca: Liga 1 2019 Balum Mulai, Satu Persatu Pemain Barito Putera Tumbang, Roni Robek Engkel

Baca: Amazing! Pria ini Punya 50 Mobil Sport Super Mewah, Seperti di Film Fast and Furious Juga Ada

Baca: PPDB Online 2019, Tak Ada Lagi Istilah SMP Unggulan, Orangtua Tak Perlu Khawatirkan ini

Pamateri dalam kovercab AAI memang orang-orang yang penting di dalam profesi apoteker yang membawa ide-ide kemajuan dalam dalam era digital sekarang. Harapannya, ke depan para apoteker bisa bisa mengembangkan skilnya lagi dan bisa menghadapi revolusi industri 4.0

“Kita ingin bersama-sama bersama-sama memajukan profesi apoteker di Kalsel,” katanya.

Menurut Hadi, merupakan salah satu forum tertinggi pengurus AAI Banjarmasin sehingga bisa terpilih AAI Cabang Banjarmasin.

Ketua terpilih diharapkan bisa mengoyomi anggota dan bersama–sama solid untuk membranding profesi apoteker dan memperjuangkan profesi apoteker di Kalsel. (Banajarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved