Kriminalitas Banjarbaru

BREAKING NEWS Main Biliar Warung Remang Trikora, Kakak Beradik Diserang, Kakak Tewas Adiknya Terluka

Perkelahian berujung maut terjadi di kawasan warung remang-remang di Jalan Trikora Kawasan Lik Lianganggang, Kota Banjarbaru, Jumat (8/3/2019)

BREAKING NEWS Main Biliar Warung Remang Trikora, Kakak Beradik Diserang, Kakak Tewas Adiknya Terluka
Polsek Banjarbaru Barat
Perkelahian berujung maut terjadi di kawasan warung remang-remang di Jalan Trikora Kawasan Lik Lianganggang, Kota Banjarbaru, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 23.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Perkelahian berujung maut terjadi di kawasan warung remang-remang di Jalan Trikora Kawasan Lik Lianganggang, Kota Banjarbaru, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Korban diketahui adalah kakak beradik warga Guntung Ujung Kecamatan Gambut.

Dari cerita yang dihimpun banjarmasinpost.co.id kala itu kakak beradik tersebut bermain biliar di lokasi tersebut. Tiba- tiba usai main dua set biliar datang beberapa orang berkendara juga ingin main biliar.

Seketika itu terjadi obrolan serius. Tak lama kemudian terjadilah cekcok hingga segerombolan orang tersebut ada yang bawa senjata tajam dan menghunuskannya ke tubuh kakak dan beradik tersebut.

Lantaran kakak beradik tak pakai senjata tajam, sehingga mereka mengalami luka akibat serangan senjata tajam pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut.

Baca: BREAKING NEWS - Berniat ke Haul Guru Sekumpul, Kakak Beradik Ini Tewas Terlidas Truk di Simpangempat

Baca: Inilah 10 Keutamaan Puasa Rajab 1440 Hijriah, Ditutupnya 7 Pintu Neraka dan Dibukanya 8 Pintu Surga

Baca: 11 Ribu Lowongan Kerja di BUMN - Begini Cara Daftar, 2 Tahapan Ujian & Status Pekerja Jika Diterima

Sang kakak yang belakangan diketahui Jaya Saputra (28) tewas di lokasi kejadian langsung. Sementara sang adik Amat kusasi (26) mengalami luka tusuk perut kanan.

Amat Kusasi rupanya sempat kabur menggunakan kendaraan meski diperutnya mengalami luka. Dia terselamatkan dan dirawat di IGD RSUD Idaman Banjarbaru.

Amat Kusasi menjelaskan lebih banyak tak tau orang tersebut siapa dan ada masalah apa.

"Yang jelas sempat menegur kami untuk tak main biliar lagi. Kami pun sudah turuti. Saya main dua set saja dan langsung dudukan. Eh setelah itu ada cekcok sama kakak saya dan langsung diserang. Saya gak sadar kalau pakai senjata tajam soalnya kondisi gelap," cerita Amat Kusasi.

Amat Kusasi juga tak mengenali orang yang menyerang tersebut. "Yang jelas datang bergerombol. Tak kenal saya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved